FRECKLES MAKEUP COLLABORATION Ft BEAUTIESQUAD

Assalamualaikum...
Haaiii cantik !!!

Balik lagi sama aku (untung bukan balikan sm mantan) . Nah, di postingan aku kali ini akhirnya aku collaborasi bareng BEAUTIESQUAD, dalam Monthly makeup collaboration dengan tema
"DON'T BE ASHAMED ON YOUR FRECKLES". 

Beautiesquad itu apa sih ???

Kalo mau ikutan collab juga bisa ngga ???
BISA bebs !!! Kepoin medsosnya ya 😊

IG : https://www.instagram.com/beautiesquad/
FB : https://www.facebook.com/Beautiesquad/



Oya siapa disini yg merasa kalo cantik itu adalah wajah mulus dan putih ?? Eits, ngga gitu bebs. Dan merasa kalo kalian punya kekurangan di wajah lebih baik di tutupi dengan makeup yg full coverage (makeup yg bkin wajah mulus bnr2 ketutup semua masalah2 diwajah) contohnya freckles, siapa yooo disini yg kya gitu ???
Jangan khawatir bebs, karena menurutku cantik itu bukan dr seberapa mulus dan putih wajah kita tapi itu akan terpancar dari dalam diri kita sendiri dengan sikap dan sifat kita yang baik. Memang ngga munafik sih, meski gimana pun kita sebagai wanita perlu merawat anugerah yg telah kita dapat dari sang pencipta tapi tidak harus dengan merubah juga, intinya kita harus mensyukuri apa yang kita sudah ada dalam diri kita 😊

Oiya kalo kalian masih bingung apa sih freckles itu ?? Jadi menurut sumber yang aku baca, freckles adalah bintik-bintik coklat di wajah, biasanya ada di sekitar pipi, hidung, lengan dan bahu atas. Freckles akan lebih terlihat saat terkena paparan sinar matahari. Apakah freckles itu berbahaya ??? Freckles tidak berbahaya, kenapa ??? Kalian bisa baca lebih lengkap dan detailnya Disini.

Naaahh jadi buat kalian jangan khawatir, dengan adanya freckles tersebut kalian tetap CANTIK bebs 😘😘😘 asalkan kalian percaya diri dan malah freckles ini dijadikan inspirasi untuk membuat kreasi makeup loh seperti yg aku buat ini. Jadi freckles makeup look yang aku buat sebenernya untuk makeupnya aku buat sedikit bold tapi tetep fresh dan terlihat imyuutt, hanya saja menambah bintik-bintik coklat di area pipi & hidung .
Ini dia freckles makeup look aku ❤


❤ PRODUCT USED :

♡ FACE
▪ @Purbasari daily series moisturizer
▪ @Purbasari BB Cream Brightening Cool 
▪ @Marck's loose powder shade Natural Beige
▪ @Catrice sun glow matte bronzing powder
▪ @Silkygirl blusg hour No 2 Dune Rose
▪ @Catrice high glow mineral highlighting powder 010 Light Infusion

♡ EYES
▪ @focallure we care your favors 18 shade full function pallete
▪ @Maybelline new instant age rewind eraser dark circles
▪ @miniso waterproof eyeliner shade black
▪ Fake lashes no brand

♡ EYEBROW
▪ @Purbasari daily series eyebrow pencil shade brown
▪ @Maybelline new instant age rewind

♡ LIPS
▪ @Vaseline Repairing Jelly
▪ @Makeover intense matte lipcream shade Secret
▪ @Justmist lipstick shade red

♡ Freckles
▪ Wardah eyeshadow passionate nude colours ( aku pake warna coklat tuanya di tap2 kecil2 gt pake brush dari palletenya sendiri ).

Yeeaayy udah nih Product detailnya πŸ˜… untuk complexion dan makeup matanya sama aja ko beb step by stepnya cuma ditambahkan freckles aja seperti yang aku jelaskan diatas 😊

Untuk detailnya kaya gini ya bebs ( maklum narsis πŸ™ˆ )


Selain aku, ada lebih dari 30 beauty yang mengikuti collab ini . Ini dia looknya ❤




Gimana menurut kalian, keren-keren yaaa khaaann ??? Yaaa donng??? Iyain aja biar seneng wkwk.

Eits, kalo kalian penasaran gimana cara salah satu dari teman2ku diatas membuat makeup looknya dan biar lebih jelas aja beb kaya hubungan eeaaaaa...

Ini dia jangan lupa mampir ke blognya si manis Filiadev . Langsung klik aja namanya bebs 😘😘


Sampai di penghujung post kali ini (cem presenter), semoga bermanfaat yaa gengs (kalo ngga mon maap aja πŸ˜‚) komen di bawah yaa kalian setuju atau ngga bahwa cantik itu bukan diukur dari wajah yang mulus dan putih ?? Makasi udah mampir di blogku cewe2 cantiks ❤❤❤

REVIEW SILKYGIRL MATTE JUNKIE LIPCREAM NO 1 RETRO



Assalamualaikum.... haiiii ciwi2 cantiks !! ❤❤
Kali ini aku mau review lipcream produk lokal nih. Yaitu produk terbarunya silkygirl, siapa disini pecinta lipcream dengan warna nude??? Yaps hampir 90% koleksi lipstick & lipcream aku nude, entah nude peach, nude ke coklat pokonya bukan warna2 jreng πŸ˜‚. Jadi silkygirl ini mengeluarkan lipcream dgn 9 warna nude dan salah satunya adalah no 1 Retro. Jd lipcream ini dinamai dengan "Silkygirl Matte Junkie lipcream" πŸ’‹ mari kita langsung ke reviewnya sajaaa....


πŸ’„Aroma
Menurutku,Silkygirl Matte Junkie lipcream ini ngga ada wangi yg aneh atau menyengat gt, aromanya seperti lipcream biasa aja ngga ganggu.

πŸ’„TEKSTUR & FORMULANYA
Menurutku ini salah satu lipcream yang tidak cair jd teksturnya sedikit kental sehingga tidak bleberan atau mengotori aplikatornya.
Formulanya cukup tahan lama dan sangat ringat dipakai serta di transfer, dan yg lebih aku suka adalah saat dipakai untuk di bibir aku 1 layer bisa nutup untuk bibir dan TIDAK MEMBUAT BIBIR PECAH dan tidak masuk ke garis2 bibir, kenapa aku sangat bahagia? karena bibirku benar2 sensitif jd saat ada lipcream yg seperti bahagia ga si loe ?? Wkwk.

Untuk hasil akhirnya matte tp ringan dibibir dan saat dipakai makan tetap ada warnanya dan ngga pecah gt loh, jd ngga bolong2 ( You know what I mean ) pokoe gt lah πŸ˜…. Warnanya pas banget buat dipakai sehari2, seperti warna bibir tp ga pucet cucok pokonya serius. Buat kuliah, jajan ke minimarket atau buat liburan jg bisa bgt nih jd natural makeup gt loh.

Dan ini dia kalo dipake di bibirku yang punya warna kulit kuning langsat πŸ˜„


πŸ’„PACKAGING
Ini packagingnya bagus bgt, ukurannya yg pas buat dibawa2 bahkan bisa ditaro di kantong gengs, dengan tutupnya yg hitam simple bgt dan packagingnya ga berisik jd ngga khawatir kalo jatoh pecah karna aku teledor pernah jatohin πŸ˜† tp bukan plastik juga, yaa semacam mika gt deh pokonya. Aplikatornya juga ngga terlalu besar, cukup pas untuk di swipe ke bibir kita.


πŸ’„HARGA
Menurut akika sih harganya cukup affordable buat anak remaja atau kuliahan karna pasti nyarinya yg dibawah 60rb dong yekan ?? Dan untuk jenis lipcream ini cukup murce saayyy, harganya sekitar Rp. 53.000an. Cukup friendly lah yaa dikantong.

Okee itu aja yang bisa aku bahas untuk produk lokal kali ini, menurut kalian gmna cantiks ?? Komen ya dibawah, atau kita bisa sharing nih saling meracuni hihihi ❤

Terima kasih sudah mampir di blog ku, semoga bermanfaat yaa 😘😘😘