REVIEW SILKYGIRL MATTE JUNKIE LIPCREAM NO 1 RETRO



Assalamualaikum.... haiiii ciwi2 cantiks !! ❤❤
Kali ini aku mau review lipcream produk lokal nih. Yaitu produk terbarunya silkygirl, siapa disini pecinta lipcream dengan warna nude??? Yaps hampir 90% koleksi lipstick & lipcream aku nude, entah nude peach, nude ke coklat pokonya bukan warna2 jreng ๐Ÿ˜‚. Jadi silkygirl ini mengeluarkan lipcream dgn 9 warna nude dan salah satunya adalah no 1 Retro. Jd lipcream ini dinamai dengan "Silkygirl Matte Junkie lipcream" ๐Ÿ’‹ mari kita langsung ke reviewnya sajaaa....


๐Ÿ’„Aroma
Menurutku,Silkygirl Matte Junkie lipcream ini ngga ada wangi yg aneh atau menyengat gt, aromanya seperti lipcream biasa aja ngga ganggu.

๐Ÿ’„TEKSTUR & FORMULANYA
Menurutku ini salah satu lipcream yang tidak cair jd teksturnya sedikit kental sehingga tidak bleberan atau mengotori aplikatornya.
Formulanya cukup tahan lama dan sangat ringat dipakai serta di transfer, dan yg lebih aku suka adalah saat dipakai untuk di bibir aku 1 layer bisa nutup untuk bibir dan TIDAK MEMBUAT BIBIR PECAH dan tidak masuk ke garis2 bibir, kenapa aku sangat bahagia? karena bibirku benar2 sensitif jd saat ada lipcream yg seperti bahagia ga si loe ?? Wkwk.

Untuk hasil akhirnya matte tp ringan dibibir dan saat dipakai makan tetap ada warnanya dan ngga pecah gt loh, jd ngga bolong2 ( You know what I mean ) pokoe gt lah ๐Ÿ˜…. Warnanya pas banget buat dipakai sehari2, seperti warna bibir tp ga pucet cucok pokonya serius. Buat kuliah, jajan ke minimarket atau buat liburan jg bisa bgt nih jd natural makeup gt loh.

Dan ini dia kalo dipake di bibirku yang punya warna kulit kuning langsat ๐Ÿ˜„


๐Ÿ’„PACKAGING
Ini packagingnya bagus bgt, ukurannya yg pas buat dibawa2 bahkan bisa ditaro di kantong gengs, dengan tutupnya yg hitam simple bgt dan packagingnya ga berisik jd ngga khawatir kalo jatoh pecah karna aku teledor pernah jatohin ๐Ÿ˜† tp bukan plastik juga, yaa semacam mika gt deh pokonya. Aplikatornya juga ngga terlalu besar, cukup pas untuk di swipe ke bibir kita.


๐Ÿ’„HARGA
Menurut akika sih harganya cukup affordable buat anak remaja atau kuliahan karna pasti nyarinya yg dibawah 60rb dong yekan ?? Dan untuk jenis lipcream ini cukup murce saayyy, harganya sekitar Rp. 53.000an. Cukup friendly lah yaa dikantong.

Okee itu aja yang bisa aku bahas untuk produk lokal kali ini, menurut kalian gmna cantiks ?? Komen ya dibawah, atau kita bisa sharing nih saling meracuni hihihi ❤

Terima kasih sudah mampir di blog ku, semoga bermanfaat yaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Comments