REVIEW SERUM MIZZU DI KULIT BERMINYAK ( MLAB : VITA-B )

Assalamualaikum Cantik !!
Hallo gimana nih kabarnya ?
Kalian sadar ngga nih kalau tahun ini adalah tahunnya Skincare.
Karna banyak banget skincare baru yang bermunculan buat kita para wanita yang mau glow up.
Nah, aku tuh suka banget sama yang namanya skincarean. Salah satu skincare yang ngga pernah aku skip adalah serum !
Menurut aku serum adalah salah satu kunci wajah biar bisa glowing dan sehat. Serum yang akan aku bahas kali ini adalah produk lokal yaitu dari Mizzu.

✨ Mizzu MLAB : VITA-B Serum ✨

 

MLAB : VITA-B merupakan serum dengan kandungan Niacinamide serta Ekstrak Cinnamon Bark yang membantu mengontrol kandungan minyak berlebih, mencegah
jerawat, dan membantu memperkecil pori-pori.
Direkomendasikan untuk kulit berminyak.

Pertama kali tau produk ini mengandung Niacinamide langsung excited banget karna ingredients tersebut bener² cocok dikulit wajah aku. Dan aku suka karna claimnya bisa mengontrol minyak berlebih serta mencegah  jerawat, dimana bener² sesuai dengan masalah kulit wajah yang aku punya.
Pas diapply suka banget karena cepat meresap, tidak lenget dan wajah terasa lebih lembap.

Aku suka banget pakai serum ini karna aromanya juga ngga ada fragrancenya jadi ngga mengganggu. Selain itu wajah aku lebih terlihat glowing, sehat dan fresh dan serum ini bisa mencerahkan kulit wajah juga loh. Pastinya bikin jerawat aku lebih calm, wajah bebas jerawat nih udah tinggal bekanya aja. Kalau dipakainya rutin aku yakin bekasnya juga akan memudar sedikit demi sedikit pastinya. Kalian bisa liat before - after pemakaian serum dikulit wajah aku πŸ‘‡


Nah buat kalian yang lagi cari serum dengan harga affordable dan punya masalah kulit wajah seperti aku, pas banget nih bisa coba MLAB : VITA-B dari Mizzu ini karna serum ini cocok banget buat kalian yang punya kulit berminyak.

πŸƒ Packaging
Packagingnya simple, tidak terlalu besar dengan bentuk pipet jadi mudah untuk mengeluarkan produk dan hygienis pastinya .



πŸƒ Texture
Untuk teksturnya sendiri aku suka karna cair dan mudah meresap. Tidak lengket dan mudah untuk diratakan diwajah.
πŸƒ How to Use
▪︎ Aplikasikan 3 - 5 tetes serum ke wajah dan aplikasikan secara merata dengan lembut .
▪︎ Gunakan 2 kali sehari saat pagi & malam hari.
 


πŸƒ Claim :
▪︎ Oil Control (Mengontrol Minyak)
▪︎ Minimize pores (Mengecilkan Pori-pori)
▪︎ Prevent  Acnes (Mencegah Jerawat)

πŸƒ  Ingredients :
▪︎ B3 (Niacinamide 10%) and Cinnamon Bark Extract
▪︎  Niacinamide, Cinnamomum Zeylanioum Bark Extract,
▪︎ Albatrellus Ovinus Extract, berkhasiat meredakan jerawat serta menipiskan bekas-bekasnya. Cara kerja tumbuhan ini cukup unik karena bisa menguatkan imun kulit dan piawai memperbaiki jaringan kulit yang rusak.
▪︎  Alantonin dapat mempercepat proses pertumbuhan sel kulit & jaringan kulit baru yang lebih sehat, mengatasi kulit gatal & mencegah kulit kering/mengelupas, dsb.
▪︎ Diglycerin

πŸƒ Manfaat :
▪︎ Membantu mengontrol produksi minyak dan sebum berlebih pada wajah,
▪︎ Membantu menjaga kesehatan kulit terutama kulit yang berjerawat
▪︎ Mengecilkan pori-pori

πŸƒ Price
Harganya masih sangat affordable Rp. 76.000 jadi ngga ada alasan buat kalian skip pakai serum lagi nih.

Buat kalian yang mau coba dan beli produknya bisa langsung klik dibawah ini yaa πŸ‘‡

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/mizzucosmetics/m-lab-serum-vita-b
Shopee: https://shopee.co.id/M-LAB-SERUM-i.228410824.718249233

Untuk skincare hacks serum dari mizzu ini easy to layer, masih nyaman banget kalau kalian mau menggunakan makeup setelah serum ini ngga usah khawatir lengket atau menggumpal. Dan pastinya bisa dipakai kapanpun kalian butuhkan.

#BeVibrant #MLAB #MIZZUCosmetics #MIZZU #SerumMizzu #Serum

Comments