Soft smokey eyes, nude lipgloss #western style

Assalamualaikum..
Hai cantiks !!
Udh lama nih aku blm post blog lg krna riweuh (ceileh berasa org penting padahal mager wkwkwk)....

Jadi di postingan aku kali ini adalah BEAUTY POST COLLABORATION yang diselenggarakan oleh #kbbv Komunitas Beauty Blogger & Vlogger . Dan tema kali ini adalah apakah kalian termasuk #asianteam atau #westernteam ??


Kalo aku sendiri sih sebenernya netral yaa... karena untuk sehari2 aku jarang makeup dan meskipun makeup, pasti tipis bgt no bb cream/foundie, cukup day moisturizer, alis, bedak tabur dan blush. Bener2 sesimple itu 😁 tapi kalo ada acara semi formal atau formal gt aku lebih suka makeup yg bold dan on point dibagian matanya, maka dari itu aku memutuskan untuk mangambil #westernteam πŸ˜„

Nah ini dia makeup look yg aku buat 
πŸŽ‡Soft smokey eyes, nude lipglossπŸŽ‡


Kenapa aku buat look seperti ini ?? Karena menurutku makeup western itu trmasuk makeup yg bold dibagian mata, jadi aku mengaplikasikan 3 eyeshadow inti (tidak termasuk eyeshadow transisi) aku memakai wrna purple, cream dan brown karena aku tidak mau trlalu seram/gelap seperti masalalu *eeeeaaaa.....


Dan untuk mengakali eye makeup yg soft tersebut biar terlihat lebih bold aku buat wing liner/bentuk cat eye gt deh (meskipun ini perjuangan buat aku krna susah bkinnya wkwk) dan aku tambahkan fake lashes yg cetar ulala~  nah untuk lipsnya kenapa aku pakai 2 produk ? Karena biar hasil akhirnya sesuai dibayanganku aja *apaansi πŸ˜… mksudku gini loh, kan riasan matanya udh matte dan bold jadi aku seimbangkan dengan lips yg nude tp sblm itu aku pakai lip matte wrna nude pink gt biar pas pake lip glossnya ga terlihat trlalu basah gt dan kalau misalkan kita makan dan lipglossnya abis, bibir kita masih ada wrnanya gt loh ga bnr2 lgsg pucet (you know what I mean).

Jadi seperti itu singkatnya penjelasan makeup look yg aku buat kali ini. Semoga bermanfaat, maaf kalo masih ada kekurangan 😊 semoga bsa jadi referensi buat kalian πŸ˜‰

Oiya... selain aku, ada sekitar 23 beauty yg mengikuti collab dengan tema yang sama seperti aku. Salah satunya, beauty imut ini nih Jessica liani apakah dia #asianteam / #westernteam ?? Langsung klik aja namanya buat liat blognya 😊

Kalo kalian bertanya2 apa aja sih produknya yg dipakai buat dapetin look yg aku buat ???

♡ PRODUCT USED :

☆ FACE :
▪ @Jafra day moisture broad spectrum spf 15 (Rp. 189.000)
▪ Veryme no time for shine foundation @oriflame (Rp. 89.000)
▪ @Maybelline new instant age rewind eraser dark circless treatment concealer (Rp. 150.000)
▪ @marck's loose powder shade rose (Rp.16.000an)
▪ @Sariayu putih langsat two way cake (Rp. 40.000an)

☆ EYE BROW
▪ @Fanbo eye brow pencil (Rp. 27.000an)
▪ @Etude house drawing eye brow (Rp. 40.000an di online shop)


☆ Eyes
▪ Eye shadow pallete @Mukka
▪ @Kiss beauty contour (Rp. 59.000an di tokopedia)
▪ Very me light smokey fir your eyes only pallete @Oriflame (Rp. 179.000)
▪ The one eye liner stylo @Oriflame (Rp. 109.000an)
▪ Giordani gold lash panorama mascara @oriflame (Rp.129.000 diskon)
▪ @Maybelline new lasting drama gel liner shade 02 brown (Rp. 139.000an di lazada)
▪ @ai glow fake lashes ( Rp. 5000 di toko kosmetik pandeglang)

☆ Lip
▪ @Vaselin repairing jelly (Rp.21.000an)
▪  @Purbasari Hi-matte lipcream shade vinca 01 (Rp. 40.000an)
▪ @Jafra long wear lipgloss shade never ending nude (Rp. 157.000)

Untuk tutorialnya bisa klik link youtube aku ya cantiks kesayangan2ku ❤

24 komentar:

  1. Smokey eyes + nude lips always THE BEST! dan ini look favoriteku juga

    BalasHapus
  2. Ini cantinnya kebangetaan 😍

    BalasHapus
  3. Aku suka nih liat eyemakeup yg smokey gini😍

    BalasHapus
  4. Uugh smokey eyes. Suka sama eyelook nya..

    BalasHapus
  5. sukaaa banget sama smokey eyes nya

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Maaciw, masih berantakan pdahal itu 😁

      Hapus
  7. Smokey eyes dipadukan dengan nude lips emang paling cakep yaa, biar balance. 😍 Aku suka banget liatnya. 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget biar ga too much 😊

      Hapus
  8. Emang deh bikin wing liner itu perjuangan banget apa lg pas harus nyamain kanan kiriπŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, aku bkin eyeliner bisa lwbih dr 30 menit dan kalo salah jd acak2an ke eyeshadowny kehapus2 πŸ˜…

      Hapus
  9. looknya keren, lip colornya juga oke banget

    BalasHapus
  10. Looknya bagus bangeeet! Smokey + nude lips never gone wrong yaaa

    BalasHapus
  11. Gelap seperti masa lalu beb? ....wkkwkwkwk aku koq terngakak ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Cakep beb looknya. Gak seram seperti mantan...eeeaaaak πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  12. Cantik ka matanya 😍😍

    BalasHapus
  13. Smokey eyes memang ga ada duanya πŸ’œπŸ’œagak salfok sama harga mac eyeshadow palettenya. Itu benarkah cm 78rb an? Dont you think its suspicious?

    BalasHapus
  14. suka banget sama eyelooknya. Aku malah salah fokus sama bulu matanyaa hihihi keliatan makin cakep

    BalasHapus