REVIEW TREASURE GLOW DUO SERUM EVERSHINE ( FRUIT MIX WILLOW PEELING GLOW SERUM dan BLEMISH & AGE DEFENSE SERUM )

 Assalamualaikum Cantik !!

Hai hai hai !
Jadi setelah beberapa bulan lalu aku membahas skincare dari everShine, kali ini aku dikirimin 2 serum terbarunya dari everShine dan Komunitas Beauty Blogger & Vlogger untuk aku coba πŸ₯°

πŸ’« TREASURE GLOW DUO πŸ’«


Jadi aku bener² excited banget mau share ke kalian gimana pemakaian serum ini diwajah aku yang acne prone & sensitif selama 2 minggu.
Karena serum ini bisa disebut sebagai Treasure Glow Duo .

πŸŽ† Jenis serum yang aku pakai :

1. Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum
2. Blemish & Age Defense Serum 

Karena ini 2 serum jadi aku akan bahas satu persatu mengenai produknya yaa πŸ™‚

🌳 EVERSHINE FRUIT MIX WILLOW PEELING GLOW SERUM 
πŸ’« The True Natural alternative to AHA & BHA for sensitive skin barrier/acne prone (Get plump. youth skin, smooth and brighter skin within 14 days).


▪︎ Packagingnya berbentuk botol dengan bagian atasnya/ tutupnya pipet jadi higienis karna bisa langsung mengaplikasikan produknya ke wajah.
▪︎ Teksturnya water based jadi cair dan mudah meresap dikulit wajah.
▪︎ Aromanya tidak menyengat dan tidak menggangu sama sekali jadi buat kalian yang sensitif terhadap wewangian pasti akan suka dengan peeling glow serum ini karna tidak ada wangi yang mengganggu.


▪︎ Manfaat dari  serum ini mengandung 5 fruit mix AHA yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati di wajah secara halus, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah, serta kandungan Willow Bark & Poria Cocos Extract yang memiliki aktivitas antimikroba untuk mengurangi jerawat dan komedo di wajah dengan menghambat pertumbuhan bakteri Propionibacterium acnes dan meredakan inflamasinya serta mengontrol produksi minyak berlebih di wajah.
▪︎ Ingredients dari fruit mix willow peeling glow serum ini :
- 10% Fruit Mix AHA
- 3% Willow Bark, Natural BHA dari Willow Bark yang baik untuk kulit acne prone dan kulit sensitive pereda kemerahan, anti
microbial promotes an increased Cellular Renewal & excellent Antioxidant Protection.
- Poria Cocos & Phragmites Kharka Extract berfungsi sebagai double protection, anti stress skin & anti inflammatory.

▪︎ Kelebihan Natural Aha dan 5 Fruit Mix Natural aha Blends:
- Natural alternatif untuk kulit yang sensitif terhadap chemical exfoliation.
- Natural AHA Blend terbaik dari 5 jenis tumbuhan (Natural Lactic Acid dari Bilberry, Glycolic Acid dari
sugarcane, Citric Acid dari orange & lemon, Malic and Tartaric Acid dari sugar maple.)


▪︎ Fruit AHA BLEND yang digunakan diserum ini memiliki sifat:
- Less stinging effect,
- Immediate softening and perceivable smoothing,
- Increases Collagen,
- Immediately Perceivable Results,
- Excellent for Problem Skin,
- Increases Rate of Cellular Renewal,
- Moisturizing,
- Decreases Appearance of Wrinkles,
- Natural exfoliation,
- Dubbed the miracle anti-aging ingredient in the 1990’s,

▪︎ Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit :

- Skin dullness or uneven skin texture
-  dry
-  to reduce fine lines/wrinkles and redness
-to treat acne prone skin
- rich of antioxidant.
Yang membuat Peeling glow serum ini unik karena ingredientsnya yang natutal jadi aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui juga acne prone, dan bisa digunakan semalaman bahkan dapat di gunakan sebagai daily AHA serum (siang dan malam) 😍

▪︎ Cara Pakainya mudah banget, kaliam tinggal aplikasikan 1-3 tetes ke kulit wajah kalian dan usapkan secara perlahan dan merata sampai meresap. Biasanya aku gunakan pagi & malam hari sebelum menggunakan Blemish Age and Defense Serum.

🌳 BLEMISH AND AGE DEFENSE SERUM
πŸ’« The True Natural alternative to Retinol for sensitive skin barrier/acne prone (Get healthy, youth, smooth and brighter skin within 14 days). 


▪︎ Packagingnya botol transparan dengan tutup berbentuk pump disertai lock & unlock dibagian atasnya jadi bener² safety dan ngga bikin produk mudah berantakan.
▪︎ Teksturnya water-based berbeda dengan serum bakuchiol lainnya yang oil-based, sehingga penyerapannya lebih baik dan teksturnya tidak greasy.


▪︎ Aromanya seperti herbal, jadi wangi dari bahan² alaminya dan fresh.
▪︎ Manfaat Serum Blemish and Age Defense Serum. Karena mengandung 2% Pure Bakuchiol yang memiliki aktivitas antimikroba untuk mengurangi jerawat dan komedo di wajah dengan menghambat pertumbuhan bakteri Propionibacterium acnes dan meredakan inflamasinya serta mengontrol produksi minyak berlebih diwajah. Selain itu kandungan active ingredients Bakuchiol dan Sea Buckthorn Oil juga dapat membantu mengatasi masalah penuaan dengan menstimulasi pembentukan kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, menyamarkan kerutan, dan menyamarkan hiperpigmentasi sekaligus melembabkan kulit wajah serta Nano Ceramide Actosome Cholesterol & Rice Extract yang dapat membantu memperkuat skin barrier.

▪︎ Ingredients :
- 2% Pure Bakuchiol, memiliki kelebihan : lebih konsentrat, lebih murni, lebih lembut & stabil cara kerjanya (tidak menyebabkan iritasi pada kulit ) tidak mudah oxidasi & lebih mudah masuk menembus lapisan kulit
lebih dalam dan cepat.
- 3% Nano Ceramide, Ceramide di serum ini juga berbeda yaitu Nano Actosome Ceramide dengan nano lipid carrier system
technology sehingga penyerapannya lebih baik untuk menjaga skin barrier.
- 2% Sea Buckthorn & Rice Extract.

▪︎ Jenis bakuchiol yang digunakan adalah Pure Bakuchiol bukan babchi , dengan purity level 95%+ setelah diekstraksi. Jauh lebih powerful dibanding bakuchiol biasa namun tetap gentle bahkan untuk kulit sensitif.

▪︎ Bisa menjadi alternatif retinol yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Bahkan aman digunakan bagi semua kulit sensitive acne prone.

▪︎ Blemish and Age Defense Serum ini bisa digunakan untuk mengatasi masalah wajah seperti :
- Skin dullness or uneven skin texture
- dry
- to reduce fine lines/wrinkles and redness
- to treat acne
- prone skin
- rich of antioxidant.
▪︎ Cara pakainya mudah, putar tutup kebagian unlock kemudian keluarkan produk 1-3 tetes kemudian aplikasikan ke kulit wajah secara merata sambil dipijat. Gunakan pagi & malam hari.
Biasanya aku gunakan setelah menggunakan Fruit Mix Peeling Glow Serum everShine, jadi kaya dilayer gitu loh pemakaian serumnya.

Buat kalian yang bertanya² apakah 2 produk serum ini udah aman ?
Tenang sayang, 2 serum ini aman karena :
- Organic Certified Ingredients
- BPOM
- Dermatologically Tested
- Clinically Ingredients Tested 


Jadi pemakaian 2 serum ini diwajah aku selama 2 minggu, so far aku suka karna bisa bikin wajah aku lebih cerah, plumpy, ngga bikin wajah aku jerawatan/breakout, wajah aku terasa lebih halus & lembab. Komedo aku juga sedikit demi sedikit berkurang. Selain itu jerawat hormonal aku saat mau pms jadi lebih cepat matang dan ngga meradang. Serta meskipun mengontrol minyak berlebih dikulit wajah aku tapi ngga bikin wajah aku kering.

Aku akan kasih liat ke kalian foto BEFORE- AFTER wajah aku setelah menggunakan 2 serum ini secara bersamaan dengan cara dilayer.


Dari foto diatas kalian bisa lihat sendiri kondisi wajah aku yang ada perubahan cukup signifikan. Bahkan bekas jerawat aku sedikit demi sedikit jadi memudar loh. Nah buat kalian yang mau cobain produknya juga bisa langsung ke officialnya everShine di shopee 😊

Terima kasih sudah mampir di blog aku ❤ boleh share di kolom komentar, kalian udah pernah cobain produknya belum ? Gimana efeknya diwajah kalian ? 

• WEB EVERSHINE : 

everShine Official id : https://evershine.id/
everShine official shop : https://shopee.co.id/evershine.official
Facebook : https://web.facebook.com/evershineglobalid
Instagram : http://www.instagram.com/evershine.id

• Komunitas Beauty Blogger & Vlogger ( KBBV )

Instagram : https://instagram.com/kbbvindo
Facebook : https://web.facebook.com/kbbv.id

#doubleglowingattack
#KBBVxeverShineTreasureGlowDuo
#KBBVindo #KBBVmember

Comments

  1. Double glowing banget ini mah, kalau disatuin makin Ter uwuπŸ’™

    ReplyDelete
  2. aku juga pakai ini. Tapi, jujur aku kenapa ga merasa ada aroma apa - apa sih ahhaha
    Tapi, terlepas itu kedua produk ini bagus sih, aman banget buat kulit sensitif ku

    ReplyDelete
  3. Ngefek banget ya dikamu.keliatan banget perubahannya lebih glowing

    ReplyDelete
  4. Glowing dan bright maksimal ya 😍😍

    ReplyDelete
  5. Wih makin glowing, Hesti 🀩🀩

    ReplyDelete
  6. 2 serum yang mantul banget ya ini, setuju gak? hehehe

    ReplyDelete
  7. Memang bikin glowing yaa serumnya, sama aku juga ngerasa wajah jadi lebih cerah

    ReplyDelete
  8. Dynamic duo banget memang yah bakuchiol sama fruit mix ini πŸ‘Œ

    ReplyDelete
  9. Setuju! Bakuchiolnya bikin kulit terasa lebih plump ya

    ReplyDelete
  10. Wah kamu pakainya dilayer dan tiap hari hasilnya bagus banget kak. Aku nggak bisa dibarengin pakainya karena kulitku sensitif.

    ReplyDelete
  11. Saya juga pakai ini, suka banget sama hasilnya, bikin glowing... Tapi kalau di saya buat komedo belum ada pengaruh signifikan nih...

    ReplyDelete
  12. Wahh, makin glowing yaa hasilnya, huhuhu, aq belum bisa di double layer nichh, harus gantian pagi - malem pakenya

    ReplyDelete
  13. Happy ya kalo ada skincare yang cocok dgn kebutuhan kulit. Jerawat juga jadi lebih membaik ya. Aku pakai ini juga, tapi gak dilayer, dipakai bergantian pagi dan malam hari.

    ReplyDelete

Post a Comment