Ultraviolet Makeup Look (Color of the year 2018) ft. Beautiesquad


Assalamualaikum... haiii ciwi2 cantiks ! 😄
Ini kali ke 2 aku ikutan monthly makeup collaboration bareng Beautiesquad, sebelumnya pada bulan Desember lalu aku pernah mengikuti collab juga yg bertemakan "Makeup adalah hak kami" dalam rangka memperingati hari HAM. Kalau kalian penasaran dgn makeup looknya bisa lgsg Klik saja ya 😉 Dan berhubung bulan ini adalah awal bulan di tahun 2018 Jadi Beautiesquad mengangkat tema Color of the year dengan warna ULTRAVIOLET .
Ini dia hasil makeup aku taaarrraaaaaa !! 👄


Jadi, di mothly makeup collab kali ini aku sih niatnya mau coba riasan mata dengan tema "hello eyes" karena menurutku ini cukup simple namun tetap on point di bagian mata, seperti yg kalian tau aku selalu suka makeup yg mendominasi pada bagian mata dan bibir, dan untuk makeup look kali ini aku cukup memakai wrna transisi dan wrna shadow gelap di iner & outer corner kemudian di bagian litnya aku memakai wrna violet yg paling terang tanpa harus memakai eyeliner atau membuat wing eyeliner cukup dengan fake lashes sudah terlihat glam tp kayanya sih ini belum berhasil sepenuhnya tp tak apalah ya kan namanya jg mencoba 😂.

Selain itu aku menambahkan lipstick dengan wrna senada namun terlihat sedikit gelap agar terlihat gothic dan sebenarnya itu bukan lipstik wrna ultraviolet beneran 😂 karena aku suka berkreasi (alesan krna ga pnya haha) jadi itu adalah lipstick merah maroon yg aku campur dengan shadow warna biru jadilah seperti di foto 😁

Menurutku, makeup look ini cocok sih untuk dipakai di acara promnight atau halloween, pokonya acara yg diadakan pada malam hari tp aku sendiri tidak cukup gila memakai look seperti ini di siang hari sih tp kalau kalian pede dan suka dgn look seperti ini maka pakailah, karena makeup itu seni kan jadi lakuin yg pengen kalian lakuin 😉

Tapi bukan hanya aku loh yg mengikuti collab ini guys, ada sekitar 50 org yang mengikutinya, mau tau penampakannya seperti apa? (Duuhh apaan coba cem yg serem2 aja wkwk) tapi penampakan yg satu ini kece2 lohhh ❤❤❤




Oyaa dan ngga ketinggalan nih buat kalian yg pgn ultraviolet makeup look ala-ala cut crease gt dan cukup natural  dgn nude lipstick salah satunya dari Sani Ms, tinggal klik di namanya saja 😍

Balik lagi nih ke makeup look yg aku buat, berhubung foto full face mungkin kurang jelas jadi disini aku bakal kasih liat detail makeup look aku kali ini ya (meskipun ttp bagian mata ga jelas krna minimnya kamera wkwkwk) tp gpp kan ya? Hihihi..


☆ PRODUCT DETAIL ☆

💕 FACE :
▪ Jafra day moisture broad spectrum spf 15
▪ Veryme no time for shine foundation @oriflame
▪ Maybelline new instant age rewind eraser dark circless treatment concealer
▪ Sariayu putih langsat two way cake
▪ Mac eyeshadow pallete (bronzer + blush)
▪ ABH Nicole Guerrierro Glow kit

💕 EYE BROW
▪ Fanbo eye brow pencil
▪ Very me double trouble

💕 EYES
▪ Mac eyeshadow pallete
▪ The one eye liner stylo
▪ Giordani gold lash panorama mascara
▪ Shiseido eyelash glue
▪ Aiglow lashes

💕 LIP
▪ Tender care oriflame
▪ Just mist red lipstickXeyeshadow warna biru

Terima kasih buat kalian yg udh mampir di blog aku nih, semoga apa yg aku share bermanfaat. Happy reading cantiks !! 😄😘😘