REVIEW ESSENHERB ( PRODUK SKINCARE UNTUK WAJAH BERJERAWAT )

 


Assalamualaikum wr.wb.


Haiii cantiks !!!
Udah lama banget nih ngga nulis hihi.
Nah kali ini aku mau bahas produk untuk para pejuang jerawat 😊

Jerawat dan kulit kusam merupakan salah satu masalah yang banyak dialami wanita indonesia dan aku termasuk salah satunya . Aku paling tidak percaya diri saat wajah berjerawat, bahkan sempat malas keluar rumah. Terkadang harus menutupi jerawat tersebut menggunakan makeup agar sedikit tersamarkan. Tapi lama kelamaan aku merasa stress dan mempunyai tekad bahwa aku harus bisa menghilangkan jerawat di wajah aku ini.

Nah, untuk mengatasi masalah jerawat tersebut aku perlu menjaga pola makan, menjaga kebersihan dan pastinya menggunakan skincare . Eits tapi jangan sampai salah menggunakan produk skincare, karena jika tidak memilih produk yang sesuai untuk mengatasinya alih-alih mengatasi jerawat malah bisa memperparah jerawat loh.

Kali ini aku mau membahas produk yang sedang aku gunakan untuk mengatasi masalah jerawat aku nih. Produknya adalah πŸƒ EssenHerb πŸƒ .




EssenHerb merupakan rangkaian produk skincare dari Korea yang mengandung Tea Tree. Kenapa harus menggunakan produk yang mengandung Tea Tree ?
Karena Tea Tree merupakan salah satu bahan yang sangat ampuh untuk mencegah, mengobati dan menenangkan jerawat loh. Karena sifatnya yang efektif untuk membunuh kuman dan bakteri, tea tree membantu kulit kita agar selalu sehat dan mencegah serta mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Rangkaian Tea Tree Essenherb ini mengandung 98% bahan aktif yang alami sehingga aman digunakan pada kulit yang sensitif sekalipun dan sudah lolos uji skin irritation test.
Selain itu Kandungan Tea Tree di dalam produknya dikombinasikan dengan banyak bahan alami baik lainnya seperti niacinamide, centella, rice starch hingga aloe vera sehingga bisa merawat permasalahan jerawat sampai ke akarnya πŸ˜‰

Ada 2 Produk skincare EssenHerb yang aku gunakan untuk mengatasi masalah jerawat aku ini, yaitu :

🍁 EssenHerb Tea Tree 90 Calming Toner 




⚘ EssenHerb Tea Tree 90 Calming Toner berfungsi :
●Melembabkan wajah
● Menenangkan kulit yang iritasi
● Mengontrol Produksi Minyak
● Mengatasi Jerawat
● Membantu Mencerahkan & Anti Aging




Tekstur dari tonernya ini cair dan saat digunakan tidak memiliki bau yang menyengat, tidak perih di wajah dan mudah menyerap seperti air.
Selain itu yang aku suka adalah setelah menggunakan toner ini wajahku terasa lebih lembap dan menenangkan jerawat aku. Saat pagi hari setelah bangun tidur, wajah terlihat lebih cerah dan sehat.

✔ Cara pakainya mudah babget, jangan lupa kocok terlebih dahulu tonernya untuk memastikan endapan rice starch tercampur dengan sempurna, aplikasikan ke kulit wajah dengan menggunakan kapas secara perlahan setelah mencuci wajah.

Harganya Rp 249.000 size 200 ML

🍁 EssenHerb Tea Tree Foam Cleanser




⚘ EssenHerb Tea Tree Foam Cleanser berfungsi :
●Membersihkan hingga sisa makeup
● Mengangkat residu minyak dan kotoran yang tersumbat
● Mengangkat sel kulit mati
● Meminimalisir pembesaran pori
● Mengontrol Produksi Minyak




Tekstur dari foam cleansernya ini lembut dan nyaman digunakan. Selain itu busanya yang creamy membantu membersihkan sisa² makeup yang masih menempel diwajah sehingga setelah mencuci wajah menggunakan foam cleanser ini aku merasa wajah menjadi lebih fresh, lembap dan membuat tekstur diwajah aku halus.




✔ Cara pakainya :
1. Tuangkan pembersih wajah pada telapak tangan.
2. Pijat dengan lembut secara menyeluruh pada wajah yang telah dibasahi.
3. Bilas dengan air hangat hingga bersih.
Harganya Rp 169,000 size 150 ML

Fyi, kedua produk ini cocok digunakan untuk kulit berminyak, sensitif dan berjerawat ya 😊

Dan ini dia wajah aku sebelum dan sesudah menggunakan 2 produk EssenHerb ini selama 10 hari.




Bisa dilihat digambar, awalnya wajah aku ada beberapa jerawat yang meradang, besar, merah dan sakit tentunya. Nah setelah menggunakan 2 produk EssenHerb ini jerawf aku mulai memgempes ( tidak meradang ) sedikit demi sedikit dan lebih baik dibandingkan sebelumnya, meskipun masih ada bekasnya karena harus sabar yaa pakainya. Selain itu wajah aku terlihat lebih cerah juga 😍

Terima kasih sudah mampir di blog aku, semoga apa yang aku share dapat bermanfaat buat kalian πŸ’•

#BHAYACNE #BHAYJERAWAT #Koreanskincare #Pejuangjerawat @Sociolla @Essenherb

Comments