PANTENE PERFEC+ON KONDISIONER TANPA BILAS #REVIEW KONDISIONER PANTENE

Assalamualaikum...
Haaiii cantiks !!


Kali ini aku mau bahas produk yang cukup hype nih, dimana pasti produk ini dibutuhkan oleh kalian setiap hari apalagi jika kalian sering beraktifitas diluar ruangan.. kira2 apa yaaa bisa tebak ngga ?
Yass kali ini aku mau bahas produk untuk rambut, jarang banget kan karena biasanya aku bahas makeup terus.

Jadi, saat ini pantene punya produk baru yaitu Pantene Perfec+On Kondisioner tanpa bilas... yes, sesuai namanya jadi kondisioner ini memang dikhususkan untuk kalian yang  ngga mau repot seperti aku tapi tetap ingin tampil cantik hihi..


Pasti kalian bertanya-tanya, kan pake hijab ka ? Kenapa harus pake kondisioner ? Jangan salah beb, malah rambut yang tertutup dan terkena panas matahari itu harus lebih dirawat loh. Apa kalian mau saat buka hijab rambut jadi awut-awutan ? Kusut ? Lepek? Bau ? Big No...No kalau aku sih. Karena sejak lama aku selalu memakai kondisioner setelah keramas agar rambut tetap terawat. Apalagi nih kalau kalian yang rambutnya diwarnai, atau kalian ngga ada waktu untuk ke salon tapi harus menghadiri acara setelah dari kantor atau panas-panasan dijalan. Kondisioner ini salah satu solusi untuk kalian yang tidak memakai hijab tapi ingin tetap tampil cantik dan rambut kalian halus, rapi serta wangi.

♡ Tekstur
Teksturnya krim tidak terlalu kental atau cair dan berwarna putih, bukan gel yaa sis.


♡Packaging
Jadi kondisioner ini isinya 40ml dan ukurannya memang mini karena agar mudah dibawa bepergian dan diujung atas kondisioner diberi semacam gantungan agar bisa kalian gantung juga di tas kalian jadi ngga perlu susah cari didalem tas kalau mau pake.

♡ Harga
Ini sangat affordable karena harganya ngga sampai Rp. 15.000 dan kalau diskon sekitar Rp. 9.000an aja sist. Kalian bisa dapet rambut cantik ala salon dengan harga murah.

♡ Pemakaian di aku
Jadi aku coba ini saat aku belum keramas beberapa hari karena malas wkwk ( jangan ditiru) jadi kebayang kan gimana lepeknya? Nah saat aku gunakan kondisioner ini, rambutku yang kusut dan awut-awutan ( cem rambut singa ) seketika langsung halus, bervolume dan wangi serta mudah diatur alias nurut gitu loh serasa abis sampoan dan abis dari salon. Meskipun teksturnya krim tapi cepat menyerap dan ngga bikin lengket sama sekali.
Tapi ada baiknya kalian pakai ini sesudah sampoan yaa tapi NGGA PERLU DIBILAS loh, dan kalian bisa pakai juga saat kalian perlukan.

Oke, mungkin segitu dulu yang bisa aku share ke kalian. Semoga bermanfaat πŸ˜„
Terima kasih sudah mampir di blogku πŸ’•

Comments