ZOYA ULTRAMATTE LIPSTICK SHADE REDWOOD 01 #REVIEW LIPSTICK ZOYA

Assalamualaikum...
Haaii cantiks !!!
Tak terasa yaa kita sudah memasuki tahun yang baru (walaupun udh lewat 1 bulan haha) di tahun yang baru ini dan postingan pertamaku di tahun ini. Aku mau ngeracun nih, tapi bukan racun yanvg jahat melainkan ratjun kebaikan untuk kita para wanita .

Tentunya diawal tahun ini ada beberapa trend makeup juga dong pastinya, dan salah satunya tampilan bibir yang soft dan natural. Nah untuk mendapatkan hasil tersebut, pastinya kita memerlukan lipstick yes bukan lipcream, karena agar bibir terlihat lebih plumpy dan sehat.

Kali ini aku mau bahas produk lipstik dari zoya, yaitu zoya ultramatte lipstick shade redwood 01. Aku akan bahas langsung produknya ya cantiks...


❤ Packaging
Sesuai namanya yaitu lipstick bukan lipcream jadi bentuk dari zoya ultramatte ini adalah lipstick biasa dengan packagingnya berwarna putih polos dan ukurannya pun tidak terlalu besar serta semampai (badan kali ah). Menurutku packaginya ini sangat simple dan mudah masuk pouch makeup atau bahkan masuk kantong juga loh karena tidak akan mengganjal tapi juga tidak terlalu mini.

❤ Tekstur
Untuk teksturnya, zoya ultramatte lipstick ini cukup creamy dan tidak kering di bibir, masih oke dipakai untuk pemilik bibir kering seperti aku. Hanya saja jika kalian ingin terlihat benar2 plumpy, kalian harus scrub bibir kalian terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstick apapun. Hasilnya velvet sih karena ini bukan lipcream yaa, jd tidak terlihat sangat kering namun juga tidak glossy, pokonya tetap ringan dibibir.

❤ Pigmentasi
Zoya ultramatte lipstick ini meskipun bentuknya lipstick tapi pigmentasinya tidak kalah dari lipcream loh cantiks, 1 layer untuk ku sudah cukup karena warnanya juga yang unik yaitu seperti pink magenta tapi masih soft dan cocok untuk dipakai sehari2. Hanya saja karena ini bukan lipcream, jadi transfer saat dipakai makan atau minum tapi tidak hilang semuanya ko, masih ada warnanya yang menempel diarea samping bibir, jadi yang menghilang hanya bagian dalam bibirnya.

❤ Harga
Kalo tidak salah saat aku beli sedang diskon harganya sekitar Rp. 30.000 - 35.000 , untuk lipstick lokal dan halal menurutku harganya cukup sesuai dengan kualitasnya sih.

Naahh, gimana nih cantiks ?? Apakah sudah mendapatkan referensi untuk mencoba lipstick yang ringan dibibir yang kering ?? Oyaa, pilhan warna dari lipstick ini juga banyak loh cantiks. Dari nude sampai yang cool tone juga ada loh. Semoga sharing aku kali ini bermanfaat yaa, terima kasih sudah mampir di blogku ❤
Kritik dan saran dengan sopan dan membangun silahkan tinggalkan di kolom komentar 😊

Comments