Noera Slimming Tea ( Teh pelangsing herbal ) #review



Assalamualaikum...
Haaiii cantiks !!

Kurus. Hal yang banyak diidamkan para wanita dan yang katanya menjadi salah satu tolak ukur seorang wanita yang dikatakan cantik, padahal sebetulnya cantik itu bukan hanya tampilan fisik semata.

Padahal sebenarnya, menurutku kecantikan itu bukan hanya dilihat dari bentuk tubuh yang langsing, melainkan dari tubuh yang sehat juga.

Banyak produk pelangsing yang beredar, mulai dari yang berbentuk obat, madu, dll. Atau bahkan ada cara instan (mie kali ah) yaitu dengan perawatan khusus di klinik kecantikan atau yang sering didengar yaitu sedot lemak. Tapi apakah produk2 tersebut juga bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita atau hanya melangsingkan saja ??

Maka dari itu, kita sebagai wanita perlu hati2 dan cerdas memilih suatu produk untuk diri kita. Kali ini aku akan bahas produk pelangsing tapi memiliki manfaat yang bagus juga untuk kesehatan. Ada yang sudah menemkan produk tersebut ?? Atau sedang mencari kira2 produk apa yaa, apa ada produk yang memberikan banyak manfaat sekaligus ?? Dan mudah untuk gunakan ?? Karena ada beberapa wanita seperti aku salah satunya paling malas menggunakan obat2an apalagi yang aroma obatnya sangat menyengat.

Nah untuk kalian yang sedang mencari produk tersebut, mungkin ini bisa jadi salah satu referensi kalian nih karena honest review dari aku πŸ˜‰
Jadi produk tersebut adalah πŸƒ Noera Slimming Tea πŸƒ


Apa sih Noera Slimming Tea ?? Jadi noera slimming tea ini adalah salah satu produk pelangsing yang terbuat dari bahan2 alami (herbal) dan disajikan dalam bentuk teh celup. Atau bisa disebut dengan " teh pelangsing" .

♡ PACKAGING
Jangan ditanya untuk packagingnya ini  gemaassh sekali dengan warna pink, ada gambar teh dan dibagian belakangnya ada aksen bunga seperti pada gambar ini. Dan packaginya ini sangat ringan meskipun bukan terbuat dari kardus tapi ini sangat rapi karena memiliki zip lock (semacam perekat dibagian dalamnya) jadi kalian tidak perlu lagi mencari tempat untuk menyimpannya dan sangat mudah untuk dibawa berpergian. Karena biasanya saat kita berpergian, tidak dapat mengontrol makan jadi kalian sangat perlu teh ini agar bentuk tubuh kalian tetap terjaga dan sehat juga pastinya.


♡ INGREDIENTS
Apa saja sih bahan2 alaminya ?? teh ini terbuat dari Green tea (teh hijau), senna leaf, dan honey. Sangat alami kan ?? Karena terbebas dari gula dan untuk perasanya didapatkan dari madu. Untuk manfaat dari masing2 bahan alami yang aku sebutkan diatas, kalian bisa langsung klik saja nama bahan2 alami tersebut yaa.

♡ ATURAN MINUM
Seduh 1 sachet teh dengan 150ml air panas, minum 2x sehari pada pagi dan malam hari, 30 menit sebelum makan. Apabilan punya maag minum sesudah makan.

♡ MANFAAT
Pastinya gabungan dari bahan2 alami yang sudah aku sebutkan diatas, setelah diolah akan memberikan beberapa manfaat yaitu :
- Membantu penurunan berat badan
- Membersihkan darah kotor
- Mengurangi kolesterol
- Membuang racun dalam tubuh
- Melunturkan lemak
- Membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh
- Menyegarkan badan

♡ DAMPAK PEMAKAIAN

Aku mulai dari yang aku rasakan pertama kali yang aku rasakan adalah pencernaan aku terlalu lancar, kenapa begitu ?? Karena memang sebelum meminum teh ini, pencernaan aku sudah lancar setiap hari. Dan karena aku tidak menjaga makanan jadi sedikit berpengaruh juga dan informasi yang aku dapatkan, pencernaan yang lancar itu dari bahan alami yang disebut senna leaf. Karena sudah jelas disini diterangkan bahwa untuk hasik maksimal harus minum banyak air putih setiap hari min 3 Liter perhari, makan malam terakhir saat jam 7, tidak begadang, hindari makanan yang berlemak dan gorengan serta jangan lupa olahraga. Mungkin karena aku tidak menjaga pola makan juga jadi pencernaan aku terlalu lancar (sehari bisa 2-3 kali).
Selain itu kalian juga harus menjaga makanan dari asam dan pedas.

Tapi tunggu dulu, jika kalian memiliki kebiasaan buruk seperti aku bisa diakali dengan aturan minumnya yaitu tidak harus 1 hari 2 kali minum, cukup 1 hari sekali saja meminumnya. Dan dengan meminum ini aku merasa malas makan, dan setelah beberapa kali meminum ini. Aku melihat sedikit perubahan pada pipi aku, bahkan saat bertemu temanku sempat berkomentar bahwa pipi ku mulai kurus lagi dan tidak berisi seperti sebelumnya. Karena memang sebelum meminum produk ini, aku merasa sedang mengalami perubahan bentuk tubuh yang ditandai dari pipi yang sedikit bulat πŸ˜‚ tapi sekarang pipiku bisa tirus kembali tanpa makeup seperti contour/bronzer.

Seperti yang sudah aku bilang, Noera Slimming Tea ini berbeda dengan produk2 pelangsing lainnya karena dapat menjaga kesehatan tubuh kita. Karena yang aku rasakan juga setelah minum ini adalah badan terasa lebih segar saat bangun tidur dan pastinya sangat cocok untuk wanita seperti aku yang memiliki kolesterol. Dan sebelum aku lupa, isi dari Noera Slimming Tea ini 60 Tea bags. Banyak deh pokonya bisa dipakai untuk keluarga kalian yang ingin langsing juga hihi.

♡ STATUS HALAL
Ini benar2 cocok untuk kita sebagai wanita muslim karena apa ?? Noera Slimming Tea ini sudah mendapatkan keterangan HALAL, jadi kita tidak perlu khawatir lagi karena pastinya yang utama kita ingin produk yang halal. Dan bisa juga digunakan untuk ibu menyusui yang sudah MPASI tapi sangat DILARANG untuk IBU HAMIL yaa.

Jadi sebenernya teh ini bukan seperti obat2 yang tiba2 bisa membuat berat badan kalian turun yaa, kayanya menurut aku it's impossible . Jadi teh ini hanya mengurangi nafsu makan kalian saja sehingga membuat kalian cepat kenyang dan jika kalian jarang makan, biasanya itu akan berpengaruh kan ke tubuh kalian. Dan bukan hanya itu saja, untuk kalian yang memiliki pencernaan tidak lancar, teh ini sangat membantu sekali loh. Tapi kalian juga harus mengimbanginya dengan bnyak minum air putih dan menjaga makanan kalian agar hasilnya maksimal pastinya.

Oke, sepertinya sudah cukup lengkap pembahasan aku mengenai Produk pelangsing ini. Dan sekali lagi ini hanya pendapatku saja yaa, namanya juga honest review. Semoga bermanfaat buat kalian yang mau mendapatkan bentuk tubuh yang ideal sekaligus sehat .
Terima kasih sudah mampir di blogku ❤

Comments