EMINA CREAMATTE SHADE AMAZEBALLS #REVIEW EMINA SHADE TERBARU


Assalamualaikum...
Haaiii cantiks !!!
Lipstick . Pasti kita sebagai wanita apalagi yang suka menggunakan makeup tak pernah lepas dari  barang yang bernama "Lipstick" . Baik dalam bentuk lipstick, lip gloss, lip matte atau lip cream. Yaps, karena lipstick merupakan salah satu makeup yang tak bisa dipisahkan atau terlupakan dari makeup kita setiap hari atau bahkan dalam pouch makeup kita.
Yaa namanya wanita, bibir cuma punya satu pasang tapi lipstick bisa punya belasan, puluhan atau bahkan ratusan dan warnanya pun sama wkwk.

Kali ini aku mau review salah satu produk dari @eminacosmetics, yaitu emina creammatte . Aku mau review shade lama dan shade terbarunya yaitu Amazeballs πŸ’„


▪ Packaging
Dari packagingnya sendiri tidak ada yang berubah, masih sama seperti shade yang dulu bukan dari kaca dan tidak mudah pecah. Selain itu dengan ukurannya yang cukup mungil membuat produk ini mudah dibawa karena tidak menghabiskan banyak tempat di pouch makeup kita, bisa masuk kantong celana menurutku. Dan dengan packaging yang transparan membuat kita bisa melihat warna dari lipcreamnya tersebut.

▪ Formula & Tekstur
Untuk formulanya sendiri sesuai namanya, berbentuk liquid dan tidak cair. Hasilnya memang matte tapi tidak membuat bibir kering, sangat ringan di bibir dan tidak transferproof.
Dan satu lagi, lip cream ini tidak terasa lengket dan sangat ringan meskipun kalian pakai berlayer-layer.

▪ Pigmentasi
Untuk pigmentasinya ini bagus menurutku karena cukup 1/2 kali swatch sudah bisa menutup warna bibir kalian, sekalipun warna bibir yang gelap.

Amazeballs ini warnanya nude ke pink gelap gitu beb, cocok banget buat kalian yang suka ke warna2 kalem dan bisa dipakai untuk sehari2 loh. Cantik banget pokonya πŸ’‹

▪ Harga
Harganya affordable banget bebs, dengan kualitas yang kita dapetin itu sesuai sih. Harga di e-commers sekitat Rp. 40.000an.

▪ Perbedaan dengan shade Tumbleweed
Menurutku sendiri, untuk shade terbaru dan shade seri yang lama agak berbeda. Karena sebelumnya aku mempunyai shade Tumbleweed, dan aku agak kecewa sih saat akan membeli shade nude tapi ternyata yang ada shade ini. Mungkin karena warnanya yang sedikit terang, membuat warnanya menjadi sheer sekali. Meskipun sudah 2 kali apply, warna bibir kita tetap terlihat dan formulanya agak lengket setelah dipakai. Warnanya juga pecah saat kita pakai makan, tidak hilang seluruhnya tapi hilang dibeberapa bagian saja membuat kita harus touch up lagi.


Tapi untuk shade terbaru ini aku sangat sangat cinta, aku tidak bisa memastikan apakah formulanya memang ada yang dibedakan tapi itu semua hanya pendapatku saja dan yang aku rasakan yaa.

Semoga reviewnya bermanfaat, terima kasih telah mampir ke blog ku ❤

Comments