Review : SILKYGIRL BIG EYE COLLAGEN WATERPROOF MASCARA


Assalamualaikum...
Haiii cantiks !!!
Kali ini aku mau ngeracun lagi nih, karena aku bener2 suka sama produk ini. Jadi beberapa bulan yang lalu aku pernah review beberapa produk di YT channel aku (review dan aplikasinya klik disini) dan baru 2 produk yang aku review blog ini. Jadi biar lengkap, sekarang aku mau review sisa produknya 😁

Siapa disini yang obses keluar rumah pengen bulu mata yang cetar membahana ???
Tapi males juga pake fake lashes karena harus nempelnya pake lem ??
Aku banget sih ini ( curhat sist wkwk ).

Jadi sebenernya aku suka banget sm bulu mata yang lentik menawan gituu tapi aku orangnya jarang beli maskara dan kalau beli pengennya yang emang bagus, tapi karena kesotoyan aku yang tergiur sama diskon dan karena cuma punya 2 maskara yang udah lamaaaaa bangeett sampe kering ( antara males beli dan irit beda tipis πŸ˜† ) jadi akhirnya aku beli maskaranya Silkygirl yang " Big Eyes shade Black " .

Oke kita langsung aja ke review ya, udah cukup curhat dan basa basinya hihi


♡ PACKAGING
Jadi Silkygirl Big eyes mascara ini packagingnya menurut aku keren bets dengan warna biru muda dan terlihat seperti kaca ini menjadikan mascara ini terlihat elegan, and you know ini bukan kaca yang mudah pecah dan berisik tapi ini ringan banget. Seperti yang aku bilang juga pada packaging lip matte junkienya silkygirl (baca reviewnya disini ) emang sepertinya silkygirl ini membuat produk dengan packaging yang cukup ringan dan mudah dibawa2 gitu, serta tidak menghabiskan banyak tempat di pouch atau tas kita πŸ˜‰

Untuk aplikatornya dia lurus gitu dan cukup langsing sih dibanding mascara lain yang pernah aku coba, jadi lumayan bisa menjangkau ujung bulu mata kita. Vibernya ngga terlalu terlihat gitu sih jadi bisa dibilang cukup lembut.

♡ FORMULA & TEKSTUR
Menurut aku tekstur mascara ini ngga berbeda jauh dengan mascara pada umumnya, jadi tidak cari dan cukup pekat saat dipakai. Formulanya juga bagus sih karena menebalkan dan melentikkan bulu mata aku yang tak terlihat ini wkwk. Selain itu saat bulu mata kita terkena air ngga beleber sama sekali dan masih stay on. Dipakai tidur pun selama 3 jam tetep seperti semula dan untuk menghapusnya, tipikal mascara ini ngga berantakan dan bikin area mata kita hitam kaya kena tinta cumi2 πŸ˜… jadi dia semacam merudul gitu loh kalo kita gosok2, mungkin karena teksturnya yang kental kaliyaa pokonya kalian yang selalu pengen stay on bulu matanya bisa coba ini.

♡ HARGA
Untuk harganya yang Rp. 85.000 dan aku dapet diskon tentunya πŸ˜… harga ini cukup affordable dengan kualitas mascara yang berada ditengah2, maksudku high banget ngga tapi low juga ngga. Pokonya cukup pas dengan pigmentasi dan waterproofnya, apalagi saat kena air dia ngga bleber dan untuk menghapusnya pun ngga begitu sulit. Karena rata2 harga mascara yang brand yang sudah lama dan bukan abal2 jarang banget kan dengan harga dibawah 100rb dan isinya pun cukup banyak sih, apalagi packagingnya yang simple dan lucu .

Aslinya lebih lentik dan tebel dari ini beb serius, karena bulu mata aku tipis dan ngga keliatan kalau ngga pake mascara πŸ˜…


Buat kalian penggila mascara dan pengen cobain mascara, aku sih racunin ini buat kalian 😁 yang suka mascara tahan lama tapi ngga susah dibersihin cuuss cobain ini. Btw aku ngga endorse ya, ini pure beli sendiri karena udah aku ceritain juga diawal 😊

Terima kasih sudah mampir di blogku 😘 semoga bermanfaat yaaa ❤

Comments