#REVIEW L'OREAL CLAY MASK


Assalamualaikum...
Haiii cantiks !!!

Siapa disini pecinta masker ???
Masker salah satu skincare yang sangat penting buat kulit wajah loh, apalagi buat kita yang suka bermakeup pastinya sebelum tidur kita pengen kulit wajah benar-benar bersih kan dan pagi hari terlihat kinclong dan segar .

Nah kali ini aku mau ngeracun (mon maap sesekali ) jadi masker ini sebenernya keluarnya udah lama sis tapi aku mau cobain dulu sampai benar2 tau efek dari masker ini. Daan akhirnyaaaa setelah sekian lama aku bisa review juga. Maskernya adalah "L'OREAL CLAY MASK".



Jadi loreal clay mask ini ada 3 versi atau varian atau jenis ( kitu we lah pokona ) .
Aku mau langsung aja yaa review satu2 dari pada banyak cincong wkwk.

☆ L'OREAL CLAY MASK (PORE REFINING/PURE PORES)

Untuk masker yang ini claimnya adalah mengontrol minyak berlebih, menyamarkan tampilan pori (jadi pori2 kita ngga terlihat besar gt loh) dan mengangkat komedo. Jadi komedo tuh kya kita pegang aja bisa keluar gitu loh, mungkin karena dibilas pake air hangat jg kaliya. Dan katanya sih kalau kita rutin pakenya dapat memberi dampak wajah terasa lembut, halus dan tidak berminyak.
Tapi menurutku tanpa sering pakai juga, hasilnya udah langsung terasa berbeda sis seriusan deh pokonya enak banget berasa perawatan salon. Apalagi buat kalian yang memiliki kulit oily atau normal tapi bagian T Zone (dahi, hidung, dagu) berminyak sama banget kaya aku cocok deh pake ini.

☆ L'OREAL CLAY MASK ILLUMINATING


Nah kalo masker yang satu ini berfungsi untuk menghaluskan dan mencerahkan, claimnya dapat membersihkan wajah dan berseri. Dan untuk masker yang ini saat kalian pakai dan bilas, itu wajah berasa pake bedak sis dan putih banget langsung cerah serius ngga bohong. Jadi kaya putih pucet gitu cuma lama kelamaan ngga se seram itu tapi tetep cerah. Buat kalian yang tidak terlalu memiliki banyak masalah wajah atau cuma pengen terlihat cerah aja bisa pakai yang varian ini 😊

☆ L'OREAL CLAY MASK PURIFY


Masker yang terakhir ini agak berbeda dari 2 masker diatas, karena teksturnya yang sedikit cair dan fungsinya lebih banyak yaitu membersihkan, menyerap kotoran, menyegarkan, dan mencerahkan kulit. Jadi claimnya membuat wajah bersih, bercahaya, dan kulit terlihat sehat.

Masker yang ini menurutku cocok untuk kalian yang sering makeup atau sering berada diluar ruangan sehingga kulit kusam, kucel, kumel dsb. Karena jika kulit kita lama kelamaan makeup atau sering terpapar sinar matahari kadang terlihat lesu, kusam dan ngga terawat jadi cocok banget pakai varian yang ini sehingga kulit dapat kembali bersih, cerah, bercahaya dan pastinya terlihat sehat πŸ˜‰

☆ CARA PAKAI
Oiya untuk pemakainnya semuanya sama ya, dapat dipakai 2-3 kali seminggu. Setelah diaplikasikan ke wajah tunggu 10 menit (kalau aku tunggu kering rata semuanya) kemudian dibilas dengan AIR HANGAT yes, bukan air dingin loh.

Tapi kalau aku sendiri karena cinta banget sama masker, aku kadang ganti2an gitu pakenya jadi selang seling dengan masker lain, jadi bisa tiap hari maskeran atau 2 hari sekali πŸ˜…πŸ˜‚ ( agak boros memang tapi kan beda2 maskernya wkwk ✌ ) kecuali bener2 ngga sempet, aku pernah ko seminggu cuma 1/2 kali maskeran bahkan kadang lupa saking capenya badan. Maka dari itu selagi sempat yaudah aku pake deh hihi, karena menurutku masker itu penting banget loh apalagi kita yang diluar rumah seharian ditambah makeup jadi aku pengen pas tidur itu wajahku benar2 bersih dan isinya cuma skincare aja buat ngejaga kulit dan mengembalikan kulit yang seharian udah lelah nahan matahari, debu, makeup dll. Kasian dong kulit wajah kita kalau kurang perhatian (kaya kita kadang baper kalo dicuekin *eaaaa).

πŸ’²HARGA
Harga 1 varian clay mask ini sekitar Rp. 120.000-140.000an karena kadang beda tempat, harga juga bisa beda ya.

Untuk harganya memang agak berat dikantong buat aku sendiri yang lumayan irit wkwk. Tapi dengan hasil dan kualitas yang oke apalagi ini produk drugstore ya bukan lokal, harganya masih wajar. Yakali pengen bagus tapi harga murah gada dari sananya sist. Bikin aja ndiri dari terigu 😜

karena kalau pun kita bikin masker sendiri itu tetep pake duit, belum lagi ngga bisa disimpen lama dan kadang ribet. Aku sendiri sih kalo ada yang lebih simple kenapa ngga, kecuali saat bener2 senggang nih baru bikin masker sendiri dan itu pun bukan yang harus di blender dll. Kaya pake madu, telur, jeruk atau oat kan cukup mudah ya kalau itu.

Oke udahan ah ngeracunnya, kalau kalian mau liat gimana aku pakai maskernya dan liat hasilnya bisa cuuss ke youtube channel aku, klik linknya disini.

Terima kasih udah mampir di blog ku, semoga bermanfaat ❤❤❤❤