REVIEW BEDAK PURBASARI (PURBASARI OIL CONTROL MATTE POWDER)



Assalamualaikum...
Haiii cantiks !!!

Di postingan kali ini aku mau ngeracun produk bedak buat kalian terutama yang memiliki jenis kulit oily dan pastinya mau makeup yang matte dan tahan lama πŸ˜‰

Apalagi kalian yang kerja seharian atau sering ke event pastinya ngga mau kan kalau wajah kalian pas tengah hari dan apalagi kalau suka panas2an jadi berminyak, itu muka atau penggorengan minyak semua wkwk πŸ˜… selain itu ngga mau kan kalau makeup yang kita buat dan kita pakai tiba2 terkikis oleh minyak 😩
Kalau udah kaya gitu mood kita juga ikutan berubah dong pastinya, males juga mau foto2 jadi untuk itu aku mau bahas salah satu produk bedak yang bisa mengantisipasi hal2 buruk diatas .

Yaps mari kita langsung bahas saja produk tersebut adalah "PURBASARI OIL CONTROL MATTE POWDER HYDRA SERIES"

Siapa disini yang belum cobain produk murce tapi cucyok ini ??? Mungkin masih ada beberapa yang galau buat nyobain produk ini atau ngga padahal udh banyak yang bahas dan eyke telat (gpp yaa mon maap hahaha) karena aku juga baru cobain produk ini kemarin2, akhirnyaaa pas  bikin tutorial beberapa kali sekalian cobain deh dan aku juga udh pernah coba untuk pergi yang berjam2 gt. Okee cuss ke reviewnya beb, udh banyak cincong ya πŸ˜‚πŸ˜‚

♡ PACKAGING
Menurut aku sih untuk sekelas compac powder, packagingnya cukup lucu dan simpe serta elegan dengan warna hitamnya. Bahannya pun ga berisik gitu beb dan ngga gampang pecah serta ringan banget, ukurannya juga minimalis sih untuk dibawa2 ga ribet gitu karena bentuknya bulat gitu jadi cukup simple. Selain itu ada kacanya juga dan saat dibuka ga loncer (apaan sih bahasa lainnya, intinya kacanya bisa berdiri tegak gitu) kenapa aku blg gitu ?? Karena ada compac powder yang aku punya dan itu lama2 kacanya loncer gitu pas dibuka ngga bisa berdiri tegak saat kita pake bedaknya, kalau kaya gitu percuma banget ada kacanya harus di ada penahan lagi dibelakangnya. Ada sponsnya juga tapi biasa aja sih tipis gitu, mending pake spons lain atau pake brush. Kaya gini beb penampakannya (serem amat ya kayanya wkwk) mon maap kacanya belum di bersihin πŸ™ˆ


♡ FORMULA & TEKSTUR
Untuk formulanya ini cukup creamy, dan sesuai claimnya ini bener2 bikin makeup kalian matte bebs dan tahan minyak banget !!! Aku pernah pake seharian gitu dan meskipun wajah kalian berminyak tapi ngga kaya penggorengan πŸ˜‚ jadi masih bagus gitu, meskipun udah kena air juga masih stay karena saat pulang kerumah aku hapus makeup masih tebel gitu loh ngga menipis, dan dia ngga pecah atau bikin permukaan wajah kita ngga rata . Tenang beb ini ngga kaya gitu ko serius, bagus sih ini untuk event atau kalian yang kerja seharian gitu pake ini 😍

♡ HARGA
Kalian ngga bakal nyesel deh kalau beli produk ini karena ini harganya sekitar Rp. 26.000an pokonya dibawah harga Rp. 30.000 beb udah dapet produk yang cucok kaya gini. Bahagia banget kan buat para ciwi-ciwi kaya aku yang hemat wkwk.

Kalau aku sih cocok2 aja pake produk ini meskipun kulit wajahku yang rentan jerawatan, dan ini bagus buat acara yang lama gitu. Dan aku juga kalau makeupin untuk graduation, dll gt aku pake produk ini buat nahan minyak kecuali buat yang kulitnya kering ngga aku pakein satu muka tapi cuma buat setting makeup keseluruhannya aja. Kalau pengalaman kalian gimana beb yang udah pernah pake produk ini ??? Atau ada yang mau ditanyain, kita sharing boleh banget 😊


Oke mungkin segitu dulu beb postingan aku kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih banyak udah mampir di blog aku ❤❤❤❤

Comments