#REVIEW Wardah longlasting lipstik No 13 Classic Brown πŸ’‹πŸ’‹

Assalamualaikum.... haiiii ciwi2 cantiks !! ❤❤
Kali ini aku mau review lipstik merakyat nih, siapa sih yg gatau produknya wardah. Nah dari sekian banyak lipstik dan lipcreamnya, aku tertarik dengan lipstiknya nih. Aku pakai no 13 classic brown πŸ’‹ mari kita langsung ke reviewnya sajaaa....
Pertama dari wangi/baunya. Menurutku, wardah longlasting lipstik ini ngga ada wangi special atau bau menyengat juga sih, baunya biasa aja kya lipstik2 biasanya jdi ga mengganggu juga saat dipakai.
Kedua dari formulanya. Menurutku lipstik ini lumayan creamy saat dipakai dan dengan namanya yg longlasting untuk lipstik dan bukan lipcream yg matte banget cukup bagus sih, jadi saat dipakai untuk di bibir aku 1 layer bisa nutup gt loh dan dipakai makan jg ga pecah2 gt, cuma emang transfer tp kalau buat aku sih ngga msalah untuk touch up karena bibir aku termasuk bibir yg kering jadi untuk orang2 yg bibirnya kering cocok pakai ini karena melembabkan bibir saat dipakai. Dan untuk hasil akhirnya ngga glossy tapi ngga matte kering juga kya lip cream. Warnanya juga pas banget buat kalian yg suka warna nude kalem2 gimanaaa gituuu 😁 cocok juga untuk pemakaian sehari2.
Ketiga dari packagingnya, kalau dilihat dr gambar diatas packagingnya cukup elegan dan bahannya pun bukan dr kaca sehingga tidak mudah pecah dan bukan plastik juga tapi semacam mika gt deh pokonya. Dan itu membuat lipstiknya mudah untuk dibawa dan tidak berisik, selain itu ukuran yg minimalis membuat lipstik ini juga bisa dimasukkan ke dompet loh, ketche kan buat ciwi2 yg gamau rempongs bwa tas gede biar lipstik bisa masuk πŸ˜„ hiihiii...
Terakhir untuk harganya. Menurutku ngga mahal banget dan masih worth it untuk dibeli, setau aku harganya di toko2 kosmetik biasa sih sekitar Rp. 48.000,00 dan kalau di toko2 online seperti lazada sih bsa Rp. 40.000 an. Cukup murah kan untuk lipstik yg nyaman dan aman serta halal ini πŸ˜‰
Ini dia foto aku saat menggunakan lipstiknya ♡


Heemmm.... mungkin itu aja yg bisa aku share mengenai lipstik wardah yg longlasting. Semoga bermanfaat buat kalian yg lagi cari referensi dan baru mau mencoba lipstik atau mau beli tapi ragu2 😊

Comments