REVIEW SKINCARE JAFRA (Advance Dinamic normal combination, gentle exfoliating scrub, malibu miracle mask)

Assalamualaikum, haaii ciwi2 cantiks...
Kali ini aku mau review mengenai skincare dr jafra yg udh aku pakai selama 5 bulan ini. Jadi awalnya aku liat tmn aku yg mukanya kinclong dan pori2nya ketutup nah aku tanya dong dia pake apa? Dan dia kasih info bahwa dia pakai produk jafra, nah disitu aku sempet pikir2 apa sih jafra itu? Dan bagus gk ya? Tktnya beli mahal2 eh gk cocok dan malah bikin kulit jd break out.. dari hasil sharing aku dan temen ku akhirnya dia saranin untuk pakai daily routin mini size (cleanser, day cream, night cream dan toner) dan aku berani coba krna harganya cukup terjangkau dan kalaupun ga cocok jd gk sayang2 banget kan uangnya dan aku pakai yg normal-combination karena kulit wajahku kombinasi antara berminyak dan kering. Ini penampakannya ya untuk travel size..
Mini size ini kepake sampe 2.5 bulan loh di aku karena pake dikit aja udh cukup buat seluruh wajah πŸ˜„ nah setelah itu aku merasa ga ada hal2 buruk yg trjadi sm wajahku jd akhirnya aku terusin pake cream yg ukurannya besar sampai saat ini aku makin merasa banyak perubahan di kulit wajahku, dimana pori2 wajahku yg besar dan bolong2 itu tertutup selain itu wajahku jd kenyal dan glowing serta cerah meskipun cape tp wajahku tetap terlihat fresh kya buah2an 😁oiya ada lagi jerawat yg muncul jg perlahan mengecil dan yg namanya bruntusan2 sedikit demi sedikit berkurang (maklum baru 5 bulanan)
Dan ini penampakan ukuran besarnya 


Naahh td kan daily routinenya skrg kita ke weekly routinenya. Disini awalnya aku cb mud mask yg mini size dr tmn aku alasannya sama karena ingin coba dlu dan enak banget masker dr lumpur itu pokonya love 😘 tp saat habis dan hrganya yg lumayan tinggi jd aku memutuskan memakai masker malibu lagi2 dr jafra yg pastinya aman ya say, masker malibu ini mengandung oat juga dan wanginya persis oat dan awal pemakaian agak anget2 gt tp lama kelamaan biasa aja, teksturnya persis kalo kita bkin masker dr oat cm kandungannya kan ini banyak ya bukan hanya oat. aku pakai ini minimal seminggu 2 kali tp karena aku suka sm yg namanya maskeran jd aku pakainya kadang 3/4 kali dlm seminggu (boros) jgn ditiru πŸ˜‚ dan ini dia masker malibunya

Naahh ada lagi nih selain maskeran juga aku pakai gentle exfoliating scrubnya, gunanya apa sih? Ini jelas dr namanya aja exfoliating jd ini untuk mengexfoliate kulit wajah kita yg salah satunya berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit serta mencerahkan kulit juga nih. Kalau ini bentuknya seperti facial foam tp ada butiran2 kecil yg brfungsi sbg scrubnya dan ini hanya boleh dipakai sekali/2 kali dalam seminggu. Kalau untuk baunya sih biasa aja menurut aku.

Price :
-Advance Dinamic day moisturizer normal-combination (Rp.180.000)
-Advance Dinamic night moisturizer normal-combination (Rp.391.000)
-Advance dinamic balancing toner (Rp.163.000)
-Advance dinamic balancing cleanser (Rp. 157.000)
-Gentle exfoliating scrub (Rp.152.000)
-Malibu miracle mask (Rp.240.000)
Naah itu dia skincare yg aku pakai guys, kalau menurut aku sh untuk harga skincare yg khasiatnya bagus cukup wajar ya karena itu bukan hanya sekali paakai tp cukup untuk berbulan2 jd seimbang dgn harga dan khasiat serta rentan waktu pemakaian yg tidak sebentar.
semoga infonya bermanfaat ya 😊

Facebook : www.https://m.facebook.com/hesti.oktaviawati
Instagram : www.https://www.instagram.com/hestioktaviawati/
Email : hestioktaa@gmail.com

Comments