Smokey eyes #holidaymakeup

 Assalamualaikum, haiii ciwi2 cantiks....
Disini aku mau bahas maeup look aku kali ini bertema #holidaymakeup tp disini aku pake makeup look smokey eyes simple tp ttp glam *niatnya sh gt tp hasilnya biasa aja sh kayanya 😁 gpp ya namanya jg belajar. Kenapa aku pake look ini untuk holiday ? Karena menurut aku saat liburan skrg dan dengan cuaca yg dingin2 empuukkk (bantal kali ah) look ini cocok agar saat kita kedinginan tp mata kita ttp on point saat di foto dan dgn red lipstick ini bikin kita gk keliatan pucet. Karena kunci dr makeup itu dilihat dr mata dan bibir (just my opinion) 😊
Dan ini produk2 yg aku pakai untuk dapetin look ini :

#FACE -Jafra day moisture broad spectrum spf 15
-Veryme no time for shine foundation
-Maybelline new instant age rewind eraser dark circless treatmen concealer
-Sariayu putih langsat two way cake
-Mac eyeshadow pallete (bronzer + blush)
-ABH (high lighter)

#EYE BROW
-Fanbo eye brow pencil
-Very me double trouble
- Maybelline new instant age rewind (conceal alis)

#Eyes
-Mac eyeshadow pallete
-The one eye liner stylo
-Maybelline the hyper curl volum express
-Shiseido eyelash glue
-Cantik eyelashes

#Lip
-Just mist red lipstick


Facebook : https://m.facebook.com/hesti.oktaviawati
Instagram : https://www.instagram.com/hestioktaviawati/
Email : hestioktaa@gmail.com

Comments