Cara mencerahkan kulit dengan Buyme

Assalamualaikum...
Haaiiii cantiks !!!


Kali ini aku kembali lagi untuk membahas produk kecantikan multifungsi nih. Produk ini bisa untuk perawatan dari ujung rambut sampai kaki loh. Banyak dari kita yang menginginkan kulit putih, sehat dan cerah tapi selain itu ada hal yang banyak terlupakan oleh kita yaitu perawatan gigi. Karena ternyata gigi kita juga membutuhkan perawatan agar terhindar dari masalah yang namanya karang gigi, flek dan warna gigi yang menguning akibat makanan yang kita konsumsi sehari2.
Aku sendiri sudah lama sekali tidak melakukan perawatan tubuh dan gigi karna waktu yang tak memungkinkan, tapi aku menemukan produk multifungsi ini yang membuat kita tidak perlu repot2 untuk pergi ke salon atau klinik karena bisa dilakukan dirumah loh.
Produk tersebut adalah Body Wash with Pearl Concentrate dan Binchotan Charcoal Detox Cleansing Powder . Kedua produk ini ajaib loh. Aku akan langsung bahas produknya saja ya πŸ‘‡

1. Buy me Body Wash with Pearl Concentrate


Sabun ini cocok sekali untuk kalian yang ingin memiliki kulit sehat dan cerah karena sabun ini mengandung mutiara yang dipercaya dapat mencerahkan kulit. Saat dipakai wanginya seperti vanilla, manis dan membuat harum kulit kita. Teksturnya bening seperti jelly dan tidak kesat tapi membuat kulit licin dan lembab. Packagingnya tube sehingga tidak mudah berantakan dan travel friendly. Isinya 100ml dengan harga yang affrodable Rp. 50.000an

2. Buy me Binchotan Charcoal Detox Cleansing Powder


Untuk harganya ringan dikantong loh Rp. 35.000an.
Bisa dilihat dari namanya bahwa charcoal bisa disebut juga arang. Nah, seperti arang pada umunya teksturnya powder berwarna hitam tapi ini tidak pait loh. Charcoal ini yang sangat multifungsi karna bisa membersihkan karang gigi, mengembalikan warna gigi menjadi bersih, bisa untuk rambut dan untuk bagian keti juga loh. Karna memang arang ini memiliki banyak manfaat loh apalagi untuk kecantikan seperti :


♡ Memutihkan gigi

Seperti pengalaman aku yang memiliki flek di gigi nih dan setelah konsultasi dengan ahlinya, ternyata gigi akan menguning akibat merokok dan sering mengonsumsi kopi, teh, atau minuman beralkohol. Arang aktif mampu mengembalikan warna alami gigi yang cerah sekaligus menjaga kesehatan mulut. Zat ini berfungsi untuk menyeimbangkan kadar keasaman dalam mulut, mencegah gigi berlubang, mengusir bau mulut, dan meredakan penyakit gusi.

♡ Detoksifikasi kulit
Saat kita beraktifitas diluar ruangan pasti banyak debu dan kotoran di udara membuat banyak masalah pada kulit. Itulah mengapa penting untuk mendetoksifikasi kulit setiap minggu. Salah satu cara memberishkannya adalah menggunakan charcoal sebagai masker wajah di rumah.

♡ Membersihkan pori-pori
Kotoran, sel kulit mati, dan racun dapat menutupi pori-pori dan menyebabkan kondisi kulit terganggu. Namun masalah tersebut bisa diatasi denggunakan charcoal untuk menyingkirkan semua kotoran dan membersihkan pori-pori.

♡ Mengobati jerawat
Sifat anti-radang yang terkandung pada charcoal membuatnya menjadi obat untuk jerawat. Gunakan charcoal setiap minggu untuk mencegah jerawat timbul.

♡ Menyerap minyak berlebihan
Minyak berlebihan membuat kulit tampak berminyak dan rentan berjerawat. Dengan charcoal akan membuang minyak berlebihan dan membantu kulit tampak segar.

♡ Menghilangkan komedo
Komedo kerap kali muncul di T-zone pada wajah. Untuk menghilangkannya, charcoal bisa menjadi solusinya dengan cara dicampurkan dengan putih telur atau bisa juga dengan aloe vera gel menggunakan charcoal di area yang terdapat komedo. Cara ini bisa digunakan 1 - 2 minggu sekali.

♡ Memperbaiki permasalahan kompleksi pada kulit
Charcoal bisa memperbaiki kondisi kulit yang mengalami beberapa masalah dalam waktu bersamaan. Charcoal bisa mengeluarkan bakteri dan kotoran yang membuat kulit terlihat kurang berkilau. Gunakan charcoal untuk mendapatkan kulit lebih cerah dan bercahaya.

♡ Menghilangkan whitehead
Whitehead sendiri termasuk ke dalam jenis jerawat yang terbentuk ketika sel kulit mati, bakteri, dan minyak menyumbat pori-pori. Munculnya whitehead ini bisa membuat tekstur kulit jadi tidak rata, dengan menggunakan charcoal ini dapat melembutkan dan meratakan tekstur kulit.



Nah, gimana nih menurut kalian cantiks ?
Fyi, produk body wash ini jika dicampur dengan charcoal tadi bisa menjadi body cream loh dan sangat cocok untuk kalian yang memiliki kulit belang dan kusam karna campuran mutiara dalam sabun dan charcoal tadi dapat mendetox kotoran dalam kulit sekaligus menutrisi kulit kita.

Untuk lebih jelasnya dan liat testinya kalian bisa kepoin medsosnya buy me :
Website : www.buymeofficial.com

Instagram : https://instagram.com/buymeofficial

Thankyou😘
#girlscreationxbuyme
#girlscreationid
#GCIDReview
#buymeofficial

@girlscreationid
@buymeofficial

Comments