KUSUMA BEAUTY CLINIC (Facial Oksigen)

Assalamualikum...
Haaiii cantiks !!
Sebagai wanita pastinya kita harus merawat dan mempercantik diri karena penting bagi kita untuk merasa cantik dan percaya diri. Dimana dua hal tersebut merupakan sebuah nilai yang saling berkaitan, saat kita memiliki self love, atau mencintai diri sendiri dengan merasa bahwa diri kita cantik dan merasa percaya diri, maka akan memancarkan energi positif bagi orang lain. Seperti memotivasi bahwa kita sebagai wanita sudah dilahirkan cantik, tapi bagaimana cara kita agar dapat menjaga dan merawatnya. Salah satunya dengan cara melakukan treatment dan menggunakan produk yang aman agar memiliki kulit yang sehat.


Untuk mendapatkan kulit yang sehat membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan singkat, sebelumnya kita harus mengetahui jenis kulit wajah kita sendiri dan masalah yang kita alami seperti jerawat, kusam, penuaan, bruntusan dan masih banyak lagi. Setelah mengetahui hal tersebut, kita pun harus mengetahui bagaimana cara merawatnya. Kusuma Beauty Clinic dapat membantu untuk hal tersebut.

Kusuma beauty clinic dapat membantu siapa pun yang ingin cantik, karena kusuma beauty clinic sudah berdiri sejak 20 tahun dan menyediakan perawatan kecantikan yang disesuaikan dengan kebutuhan, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terawat.
Fyi, lokasi Kusuma Beauty Clinic di Jakarta ada dibeberapa tempat yaitu :
1. Kusuma Beauty Clinic Puri Indah
2. Kusuma Beauty Clinic Modernland
3. Kusuma Beauty Clinic Pondok Indah

Beberapa waktu lalu aku melakukan treatment di Kusuma Beauty Clinic Pondok Indah hasilnya memuaskan, dimulai dari tempat, pelayanan dan produknya. Aku akan bahas satu persatu yaa.

♡ Tempat
Tempatnya luas, ada meja resepsionis, ruang konsultasi, toilet, ruang tunggu, ruang treatment pun terbagi atas beberapa ruangan. Untuk treatment facial dibagi 3 ruangan, dimana dalam 1 ruangan bisa untuk 3 - 4 orang yang nyaman dan tertutup jadi kalian bisa melakukan treatment dengan teman, sahabat, atau pun keluarga kalian loh dan tidak perlu khawatir terganggu karena ruangannya tertutup khusus untuk yang melakukan treatment. Dan kalian pun tidak perlu takut menunggu lama karena ruangannya banyak, dan ruangan untuk laser pun terpisah dengan treatment facial tadi loh.







Dan jangan khawatir jika kalian ingin ke toilet atau cuci tangan, kalian tidak perlu ke luar ruangan treatment karena didalam ruang treatment sudah tersedia toiletnya juga loh. Pokonya tempatnya sangat nyaman.

♡ Jenis treatment
Jadi di Kusuma Beauty Clinic ini tersedia banyak treatment, beberapa diantaranya :
❤ Facial spesial
❤ Facial Oksigen
❤ Facial Mesothrapy
❤ Facial Mikrodermabrasi
❤ Facial Detox
❤ Facial Blue Light

Nah, treatment yang aku lakukan kemarin adalah facial oksigen ( facial oxy ), dimana step by stepnya sebagai berikut πŸ‘‡

1. Wajah dibersihkan dari makeup terutama debu dengan semacam milk cleanser sambil di massage.


2. Wajah di scrub secara perlahan dengan lembut dan dibersihkan dengan tissue basah.

3. Step selanjutnya, mataku di tutup dan wajahku di uap terlebih dahulu, agar pori2 terbuka dan lebih mudah di facial.



4. Kemudian facial pun dilakukan dengan cara komedo dikeluarkan dengan cara dipencet-pencet seperti gambar dibawah ini.



5. Setelah selesai di facial, wajah kita diberikan toner agar meminimalisir setelah wajah kita di pencet-pencet tadi.



6. Ini nih yang bikin aku agak tercengang karna wajah kita diberikan perawatan semacam dipijit dengan alat yang berfungsi untuk meminimalisir agar bengkak dan bekas kemerahan setelah di facial tadi mereda. Rasanya menurutku tidak sakit, hanya seperti sedikit getaran saja.


7. Ini lah ciri khas dari facial oxy. Step selanjutnya adalah wajah kita seperti di semprot oxy dengan alat. Dan surprisingly ini sangat adem di wajah, jadi seperti colling down wajah kita yang sudah di facial tadi.


8. Step selanjutnya yaitu wajahku diberikan serum untuk anti peradangan dan acne. Caranya pun cukup unik diaplikasikan dengan alat seperti dipijit perlahan.


9. Setelah serum diberikan, masih ada step selanjutnya loh. Yaitu step masker, dan masker yang aku gunakan sangat kekinian. Baru kali ini aku menggunakan masker di klinik dengan bentuk maskernya sheet mask. Ini salah satu hal juga yang membuat aku happy, karna sheet mask adalah salah satu masker yang bagus untuk wajah karna cepat meresap dan membuat wajah glowing 🀩


10. Setelah di masker, tentunya tidak lupa diberiman sunblock. Karena sunblock sangat penting menjaga kulit wajah kita agar terlindungi dari paparan sinar matahari loh.


Sebelum membahas perkembangan pemakaian krimnya di wajahku, ini dia kondisi wajahku sebelum menggunakan krimnya.


Setelah treatment, aku mencoba 2 krimnya yaitu sunscreen dan krim malam untuk acne pastinya. Karna memang kulit wajahku rentan berjerawat dan bekasnya.
Setelah pemakaian 6hari, jerawatku mulai mengempes perlahan-lahan dan surprisingly membuat wajah cerah dan kenyal di kulit wajahku. Meskipun awalnya agak mengencang dan agak sedikit mengelupas jika dipakaikan bedak setelah sunscreennya tapi hanya dibagian garis hidung dan dagu, itu pun hanya sedikit dan hanya 3 hari saja setelah itu bersih. Untuk baunya untuk aku masih oke, tidak terlalu mengganggu.



Dan ini pemakaian setelah 11 hari, terlihat bekas jerawat mulai memudar dan wajah semakin cerah. Dan yang paling aku suka adalah kulit terlihat sehat dan kenyal. Ini hanya pemakaian 11 hari yaa, dan sudah ada perubahan. Jika aku update ke kalian setelah 1 bulan, sepertinya wajahku akan lebih banyak perubahan.


Untuk lebih mengenal Kusuma, atau kalian ingin tahu treatment dan krimnya apa saja bisa langsung cek disini ya, Kusuma Beauty Klinik langsung klik saja.

Mungkin hanya itu yang bisa aku share saat ini.
Semoga bermanfaat buat kalian acne fighter yaa 😊
Terima kasih sudah mampir di blogku πŸ’ž

Comments