VALENTINE MAKEUP LOOK

Assalamualaikum....
Haaaii cantiks !!!
Bulan Februari ini disebut sebagai bulan kasih sayang atau disebut dengan valentine day yang banyak dirayakan oleh pasangan yang sedang jatuh cinta tepatnya pada tanggal 14 Februari . Meskipun tanggalnya sudsh terlewat tapi bulannya masih Februari nih jadi aku mau kasih referensi makeup valentine atau buat kalian yang mau candle light dinner bersama pasangan juga cocok loh.


1. Moisturizer / Suncreen
Kalian bisa pakai moisturizer apapun atau sunscreen kalau kalian menggunakan makeup ini saat pagi sampai sore hari sebagai pelindung kalian dari sinar uv.

2. Primer
Primer bermacam2 jenis dan fungsinya, ada yang untuk menutupi pori2 agak terlihat lebih halus, dll. Dan untuk membuat makeup lebih menempel dan lebih menyatu dengan kulit juga. Disini aku menggunakan Pac studio coverage primer.

3. Foundation
Disini aku mengamplikasikan foundation dengan sponge karena aku ingin tampilannya lebih ringan dan tidak terlalu tebal.

4. Contour & highlight
Karna tidak memiliki cream/powder contour jadi di makeup kali ini aku hanya menggunakan concealer untuk menghighlight bagian hidung menggunakan pallete dari wardah.

5. Powder
Aku menggunakan loose powder diseluruh wajah (tidak menggunakan teknik baking) untuk mengset semua jenis liquid yang sudah aku gunakan.

6. Bronzer
Aku menggunakan bronzer sekaligus contour juga karna warnanya tidak terlalu pekat dan agar wajah lebih terdefinisi.

7. Blush
Kali ini aku hanya menggunakan powder blush dan tidak menggunakan cream blush.

8. Highlighter
Meskipun kalian pergi disore atau malam hari untuk kelihatan lebih glowing dan bersinar, aku menggunakan highlighter di bagian tulang pipi, hidung, dagu dan sedikit dijidatku .

9. Lipstick
Untuk makeup kali ini bertemakan pinkies aku berniat membuat ombre lips dengan liptick warna mocha diseluruh bibir kemudian ditimpa dengan lipstick dari benefit warna merah untuk dibagian dalam/tengah bibir.

Dan terakhir aku membuat bentuk love di pipi menggunakan eyeliner pencil hitam dan diisi lipstick merah. Kalau kalian mau pakai makeup ini keluar rumah cukup hilangkan lovenya karena look ini sangat simple, segar dan cukup glam πŸ’‹


Kalian bisa liat full tutorialnya di YT Channel aku Disini πŸ˜Š
Semoga bermanfaat yaa, terima kasih sudah mampir di blog ku ❤

Comments