ZOYA SUNSCREEN CREAM SPF 35 #REVIEWSUNSCREEN



Assalamualaikum...
Haaii cantiks !!
Kali ini aku mau membahas perlindungan untuk kulit wajah. Perlindungan wajah bukan berarti makeup yang tebal ya, tapi produk yang dapat menjaga kulit wajah kita dari paparan sinar matahari atau yang sering disebut sunscreen.

Sunscreen merupakan salah satu skincare yang wajib dimiliki dan digunakan oleh kita, terutama yang beraktivitas diluar ruangan. Bisa disebut juga sebagai pelindung sebelum menggunakan base makeup yang seabreg itu.

Kenapa suncreen sangat penting bagi kulit wajah kita ?? Karena dapat melindungi wajah kita dari paparan sinar matahari, karena jika tidak dilindungi maka kulit wajah kita akan mengalami banyak permasalahan, salah satunya merubah warna kulit wajah menjadi tidak rata atau menggelap, wajah menjadi kusam dan mengalami kerusakan didalamnya.
Daan untuk menghindari itu semua maka kita harus menggunakan sunscreen, semakin tinggi spf maka semakin baik pula perlindungan untuk kulit wajah kita pada pagi-sore hari. Terutama yang mengandung UVA & UVB. Apa sih UVA & UVB ?? Apakah sangat berbahaya untuk kulit wajah ?
Kalian bisa baca selengkapnya disini Nah, kali ini aku mau coba kasih rekomendasi sunscreen yang halal dan oke banget nih yaitu *ZOYA SUNSCREEN CREAM SPF 35 UVA UVB*



1. PACKAGING
Menurutku packaginya seperti suncreen pada umunya dimana memiliki tube dan bahannya juga tidak mudah pecah. Packaginya simple tapi lucu dengan aksen berwarna orange dan kuning. Ukurannya 30ml, ukurannya juga tidak terlalu besar hanya lebar saja.


2. TESTUR
Teksturnya seperti cream pada umumnya bukan gel dan cukup lembut, creamnya berwarna putih dan saat diaplikasikan memberikan efek brightening tapi tidak pucat.

3. HARGA
Dari formula yang diberikan, harganya cukup affordable sekitar Rp. 50.000an. Kalian bisa mendapatkan sunscreen spf 35 loh.

Pemakaian di aku sunscreen ini harus diset dengan bedak karena untuk jenis kulit yang berminyak atau kombinasi seperti aku, dibagian T-Zone tidak menahan minyak meskipun tidak begitu parah tapi jika kalian yang memiliki jenis kulit kering sangat cocok dengan sun screen ini dan membuat wajah terlihat glowing dan tidak membuat kulit menjadi kering tentunya. Fyi kulit wajahku sedang berjerawat, dan ini tidak menimbulkan reaksi pada jerawatku jadi aman2 saja ya buat kalian yang memiliki kulit wajah berjerawat seperti aku πŸ˜‰

Mungkin hanya itu aja yang bisa aku share ke kalian, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mampir di blogku πŸ’•

Oiya jangan lupa komen dibawah, sun screen apalagi yang bisa aku coba ya 😊

Comments