AUTUMN MAKEUP LOOK #TUTORIAL AUTUMN MAKEUP

Assalamualaikum
Haii cantiks !!!

Makeup bisa menjadi salah satu ciri saat perubahan iklim. Atau saat cuaca yang kita hadapi, makeup yang kita gunakan harus bisa menyesuaikan juga. Dan kali ini aku akan memberikan tutorial/cara makeup aku saat musim gugur, atau yang sering disebut dengan "MAKEUP AUTUMN" Dan kali ini aku collaborasi bersama Beautygoers .



Jadi untuk complexionnya sebenarnya tidak jauh berbeda dari makeup2 aku sebelumnya, hanya saja warna2 yang digunakan terutama pada eye makeupnya warm, jadi terkesan kalem dan adem gitu deh.

Jadi langsung saja ke step by step membuat eye makeupnya :

1. Gunakan concealer sebagai base makeup kemudian gunakan warna eyeshadow yang sesuai dengan warna kulit wajah kita (warna transis ) sebelum mengaplikasikan warna lainnya.


2. Kemudian
Gunakan warna eyeshadow orange muda, kenapa aku menggunakan warna2 kalem karena tema autumn ini aku jadi terinspirasi dari dedaunan yang berjatuhan *ceileehh yang penting hatinya ngga jatuh2 *apaansi


3. Aku menggunakan warna indian red yaitu warna orange yang lebih tua untuk di creasenya masih dari eyeshadow pallete yang sama ya dan warna semua eyeshadow nyaa matte loh .


4. Aku menggunakan eyesahdow warna coklat tua dari pallete yabg berbeda untuk menggelapkan outer corner aku agar lebih terdefinisi saja.


5. Selanjutnya aku menggunakan eyeshadow shimmer warna gold dari pallete inez untuk membuat mata lebih hidup.


6. Terakhir aku menggunakan eyeliner warna nude untuk di bagian lower lash line aku & bulu mata palsu. Oiya untuk bagian mata bawah, aku menggunakan eyeshadow warna indian red & gold juga.


Gimana nih menurut kalian ?? Cukup mudah bukan untuk mendapatkan looknya ??
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat 😊
terima kasih sudah mampir di blogku ❤❤

No comments:

Post a Comment