Rekomendasi pemutih badan dan kaki #handbody


Assalamualaikum...
Haii cantiks !!
Selain perawatan wajah, tentunya kita harus merawat kulit tubuh juga dong biar sama rata seperti wajah :)

Kali ini aku mau rekomendasiin produk untuk mencerahkan kulit tubuh dan kaki.
Karena selain tubuh, kaki juga salah satu bagian tubuh yang harus dijaga loh. Untuk kalian yang memiliki masalah dengan kaki, sekarang tidak perlu khawatir lagi.
Yuuukk langsung bahas aja produknya.

1. Shinzui Hand & Body Lotion


Ini salah 1 hand body yang sudah tidak asing lagi sepertinya ya, selain kemasan botol ada juga loh kemasan sachetnya buat kalian yang hanya ingin sekali pakai. Hand body ini wanginya sesuai dengan variannya karena mengandung parfum juga sepertinya. Selain itu teksturnya kental tapi cepat menyerap dan tidak lengket dikulit. Dalam 1 bulan pemakaian kulit kalian akan terasa lembab dan cerah. Oiya hand body ini bisa dipakai siang dan malam hari loh. 
Dan wanginya benar- benar nempel.
Harganya juga cukup affordable sekitar Rp. 23.000an dengan isi 180ml. Handbody ini juga memiliki uv protection yang artinya melindungi kulit dari sinar uv.

▪ Herba matsu oil Shinzui body lotion UV Protection Hana

Ingredients : Aqua, Isohexadecana, Cetearyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Cyclomethicone, Betaglucan, Glycerun Stearate, Parfum; PEG-40 Stearate, Polyacrylamides, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Clyclotetrasiloxane, Ceteareth-20, Titanium Dioxide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Oentylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Dextrine, Dimethicone, Tetradodium EDTA, Tricholoma Matsutske Extract, Hexamidine Diisethionate, Prunus Lannasesiana Flower Extract, Citric Acid, Ascorbic Acid, Malic Acid.

Claim : Membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah. Kulit tampak lebih putih dan lembab.

Harga : Rp. 23.000an

2. Nivea Night White Firming Body Lotion



Setelah tadi membahas hand body lotion yang dapat dipakai pagi sampai malam hari. Kali ini aku bahas hand body yang khusus untuk malam hari dan ini dari Nivea. Menurut claimnya hand body ini dapat mencerahkan, mengencangkan, dan merawat kulit kusam. Dan ini benar-benar membuat nyaman kulit tidak kusam dan terlihat lebih sehat, selain itu teksturnya yang sedikit cair membuat handbody ini langsung menyerap ke kulit. Dan mencerahkan karena mengandung 50X vitamin C.

▪ Nivea Night White Firming Body Lotion

Ingredients : Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Isopropyl Palmitate, Paraffinum Liquidum, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Palmatic Acid, Stearic Acid, Cetyl Palmitate, Glycerin Stearate, Tapioca Strach, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Carbomer, Phenoxyerhanol, Glycerin Glucoside, Sodium Hydroxide, Trisodium EDTA, Methylparaben, Prophyparaben, Myristic Acid, Sodium Ascrobyl Phospate, Propylene Glycol, Arachidic Acid, Oleic Acid, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Speed Oil, Ubiquinone, Citric Acid, Malphighia Glabra Fruit Juice, Trideceth-9, Myrclaria Dubia Fruit Juice, Glycyrhiza Glabra Root Extract, Parfum.

Claim : Dikembangkan khusus untuk mencerahkan, mengencangkan, serta merawat kulit kusam dan rusak di malam hari. Untuk perawatan tubuh agar lebih cerah dan tetap sehat.
Bekerja mencerahkan kukit dan merawat 10 tanda kerusakan kulit kusam dan rusak :
1. Kulit kusam dan rusak akibat paparan sinar matahari
2. Warna kulit tidak merata
3. Warna kulit kusam natural
4. Bintik-bintik hitam
5. Kulit kusam & tidak mulus
6. Kulit kusam & kasar
7. Kulit kusam & terasa gatal
8. Kulit kusam dan kering pecah-pecah
9. Kulit kusam & tidak kencang
10. Kulit kusam & bersisik

Harga : Rp. 30.000an

3. Jafra Refreshing Foot Care Peppermint Foot Balm


Setelah hand & body lotion untuk siang dan malam hari. Sekarang kita bahas perawatan untuk kaki. Selain tubuh, kaki kita juga perlu perawatan loh cantiks. Ada beberapa masalah kaki seperti, bau tidak sedap, pegal karena banyak aktivitas, warna kaki yang tidak rata, kusam, kulit kaki pecah2, dll.
Maka dari itu kita perlu merawat kaki kita yaa, salah satunya dengan menggunakan lotion khusus kaki. Kali ini aku mau rekomendasikan salah satu produknya yaitu dari Jafra, yaitu Refreshing Foot Care Peppermint Foot Balm. Jadi lotion ini bisa dipakai saat pagi & malam hari. Teksturnya tidak cair dan agak sedikit kental berwarna hijau muda. Selain itu, lotion ini memiliki wangi yang menenangkan dan segar, mungkin dari peppermintnya itu. Saat awal dipakai, ada rasa dingin seperti mint dan membuat kaki menjadi rileks. Tapi lama kelamaan rasa mintnya akan hilang. Oya, Fyi kulit telapak kaki aku ada yg kusam dan kasar tapi setelah rutin memakai ini ada perubahan sedikit demi sedikit memang tapi setidaknya kulit kaki ku tidak separah sebelumnya. 

▪ Refreshing Foot Care Peppermint Foot Balm

Made in Mexico
Ingredients : Water/Aqua, Mineral Oil/Paraffinum Liquidum, Stearic Acid, Paraffin, Potassium Cetyl Phospate, Hydrogenated Palm Glycerides, Triethanomine, Metha Viridis (Spearmint) Leaf Oil, Metha Piperita ( Peppermint) Oil, Metha Arvinses (Corn Mint) Oil, Fragrance/Parfum, Polyacylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth -7, Lanolin, Diazolidinyl Urea, Xanthan Gum, Methylparaben, Prophyl Paraben, Besswax/Cera Alba, Lanolin Alcohol, Gren 5/CI.

Harga : Rp. 89.000an

Thankyou sudah mampir ke blogku ❤
Semoga bermanfaat.
Komen dibawah dong lotion apa aja yang kalian pakai, siapa tau bisa untuk aku coba 😊

Comments