Review Miniso Eyeliner Waterproof 24hours

Assalamualaikum...
Haiii cantiiikkk !!!
Eyeliner merupakan salah satu produk yang tidak bisa dilepaskan dari perlengkapan makeup kita, yaitu bagian mata. Karena mata salah satu faktor yang mempengaruhi look kita menjadi terlihat berbeda setelah bermakeup.
Terkadang untuk mendapatkan mata yang "hidup" atau on point tanpa banyak menggunakan makeup, eyeliner menjadi salah satu solusinya. Hanya dengan menggunakan eyeliner, mata bisa terlihat lebih besar atau lebih bold.

Naahh, ada salah satu brand korea nih yang  beberapa bulan lalu mengeluarkan  produk eyeliner yaitu ❤ Miniso Eyeliner Waterproof 24 hour ❤

Yaaapp, setelah beauty sponge dan brushnya yang menghipnotis kita karena kualitasnya yang oke. Sekarang giliran produk makeupnya yang harus kita coba nih beb, langsung aja aku review ya.

♡ PACKAGING
Bisa diliat dari gambar bahwa packagingnya berwarna hitam pekat dengan tutupnya yang berwarna gold membuat produk ini terlihat simple namun tetap kece, selain itu packagingnya sangat ringan. Tapi yang membuatku sangat suka yaitu dengan tutupnya yang tidak biasa aka berbeda dari produk eyeliner yang lainnya yaitu seperti ada pernya di tutupnya yang membuat apliaktornya menjadi tetap runcing dan sangat elastis serta rapat sehingga isi produk tidak mudah kering 😍 Aplikatornya pun tidak terlalu besar dan bisa banget untuk membuat eyeliner yang tipis.
♡ TEKSTUR & FORMULA
Jangan khawatir, meskipun ini produk baru tapi untuk teksturnya benar2 nyaman karena tidak terlalu cair dan dengan bentuknya seperti spidol, jadi tidak keras juga dan sangat mudah saat diaplikasikan. Untuk formulanya ini benar2 pekat tapi tidak terlihat glossy gitu beb, dan ini cukup tahan untuk beberapa jam tapi untuk 24 jam, aku belum pernah coba. Tapi ini cukup waterproof dan saat wajah kita berminyak, eyeliner ini masih stay on meskipun jika lama-kelamaan agak menipis tapi ini tidak beleberan beb 😍 eyeliner ini juga tidak mengelupas seperti eyeliner yang terlihat glossy. Dan yang paling bikin bahagia adalah meskipun waterproof tapi saat dihapus menggunakan cleanser atau micellar water langsung ilang beb ❤

♡ HARGA
Untuk harganya sendiri sekitar Rp. 80.000an beb, cukup affordable kan ngga bikin kantong jebol juga loh πŸ˜‰ sesuai lah harga dengan kualitasnya.

Aku mau kasih beberapa foto saat aku menggunakan eyeliner ini beb benar2 setipis itu tapi mata menjadi hidup.


Gimana ?? Cucok kan eyelinernya, ini aku makeup simple banget yes tanpa eyeshadow loh, tapi terlihat hidup kan mataku ?? 

Oke mungkin itu aja yang bisa aku share ke kalian. Semoga bermanfaat ❤❤
Terima kasih sudah mampir di blog aku πŸ˜‰

Comments