#REVIEW MAKEOVER ULTRA HI-MATTE LIPSTICK 018 DIVINE

Assalamualaikum...
Haaiii cantiks !!
Aku mau minta maaf dulu nih sebelumnya (bukan karna mau lebaran ya wkwk) tapi aku mau ngeratjun kaliaaann✌
Team gicuuuu mana suaaraaanyaa ???
Yaps kali ini aku mau bahas lipsticknya Makeover yaitu "Makeover Ultra Hi-Matte Lipstick 018 Divine" .


♡ PACKAGING
Kita mulai dari packagingnya aja ya, seperti pada gambar packagingnya berwarna hitam elegant tapi ngga berisik gitu, ini cukup mungil dan mudah dibawa pergi2 bahkan masuk kantong juga bisa wkwk.
Tapi menurutku ini agak ringkih karena membuat lipsticknya mudah patah, entah emang aku yang jorok atau kebanyakan lipstick seperti itu karena rata2 lisptick aku pada patah πŸ˜… tapi kalo kalian orang yang rapi dan sangat hati2 ini ngga akan masalah sih.

♡FORMULA
Formulanya ini ngga keras dan cukup creamy sih menurut aku, selain itu dia pigmented dengan 1 layer udah langsung nutup bibir. Untuk ketahanannya dia transferproof tapi untuk dipakai makan memang agak luntur tapi warnanya tetep stain. Karena warnanya pink ke merah gitu cantik banget sih tapi biasanya aku pake untuk ombre karena nntinya dia stain dibagian dalem bibir.

♡ HARGA
Untuk harganya sendiri menurutku memang agak tinggi yaa sekitar Rp. 100.000an, tapi jika kita lihat kualitas dari produknya sendiri yaa sesuai lah.

Oiya aku mau kasih liat gimana lipstick ini di pakai di bibir aku ya beb, btw aku pakenya emg cuma 1 layer jd ngga tebel banget dan masih keliatan natural warnanya, kalo kalian suka dengan warna yang benar2 bold masih bisa ditambah terus ko dan dipake berlayer2 juga ngga masalah karena cukup ringan, maafkan aku yang narsis dikit wkwk ✌😁



Oke, mungkin itu aja yang bisa aku share kali ini semoga bisa jadi referensi untuk kalian yang mau mencoba produk ini atau yang sedang mencari lipstick matte tapi melembabkan.

Semoga bermanfaat, terima kasih sudah mampir di blogku ❤

Comments