Review Makeover Riche Glow Face Highlighter

Assalamualaikum..
Haiiii cantiks !!!

Siapa disini yang obsess banget sama yang namanya highlighter, yang suka wajahnya glowing2 manjaaahhh ?? Apalagi pas kena sinar matahari langsung mantul gitu yekaann??
Nah kali ini aku mau racunin kalian lagi hihihi.

Jadi Produk ini bener2 baru launching di https://www.sociolla.com yaitu salah satu tempat terbesar yang menjual berbagai produk kecantikan secara online dangan memberi banyak diskon di hari kemerdekaan ini !!

Produk highlighter yang aku maksud yaitu ๐ŸŽ‡Makeover Riche Glow Face Highlighter๐ŸŽ†
Kalian pasti tau kan produk dari Makeover udah ngga diragukan lagi kualitasnya. Oke jadi langsung aja aku bahas.


☆ PACKAGING
kalian bisa liat kan packaging produk Makeover kali ini berbeda dari produk2 sebelumnya yang biasanya hitam polos elegant gitu, kali ini untuk highlighternya mempunyai packaging yang lucu dengan hologram gitu, warna warni gemes bangeett ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ dan sudah dilengkapi kaca didalamnya beb, packagingnya ringan banget dan ukurannya tidak terlalu besar, pokonya simple banget dan praktis untuk dibawa bepergian.

☆ TEKSTUR & FORMULA
Untuk teksturnya seperti bedak padat, ngga terlalu keras tapi ngga terlalu lembek juga. Tapi untuk formulanya jangan ditanya ya beb ini sih gilaaaa bangeettt bikin kulit bener2 glowing dan ngge terlalu banyak fall outnya ko, cukup sekali swatch dia langsung mantul bikin ngga bisa berkata2 pokonya suka banget sm highlight ini padahal produk drugstore tapi udah cem produk high end menurut aku. Warnanya juga ngga terlalu putih tapi bisa dibilang gold kaliya, cocok sih untuk aku yang tidak memiliki warna kulit yang putih .


☆ KETAHANAN
Kalau untuk ketahanan sendiri aku belum pernah coba lebih dari 3 jam sih, mungkin nanti bakal aku coba apakah akan awet atau memudar saat terkena keringat. Atau malah membuat kita terlihat seperti talang minyak, tapi yang pasti ini bener2 bikin wajah kita mantul apalagi kena matahari pasti deh tuh mata yang liat wajah kita berasa kecocol wkwk.

☆ HARGA
Menurut aku ini worth to buy banget karena dengan kualitas yang kita dapet tapu harga masih terbilang affordable beb yaitu Rp. 150.000 kalian udah bisa dapetin produk highlighter dengan kualitas ngga kalah dengan yang high end loh.

Oiya aku mau kasih liat ke kalian saat aku memakai highlighter ini di wajahku, dijamin kalian mupeng ๐Ÿ˜…



Aku recommended banget highlighter ini buat kalian pecinta highlighter on point banget, tapi kalau kalian lebih suka yang soft gitu kayanya ngga akan suka dengan produk ini saking pigmentednya beb .

Dan kalau kalian tertarik untuk mencoba nya bisa langsung ke Sociolla dan untuk dapetin diskon 50K gunakan kode SBNLAU3V saat check out ya beb, berlaku untu pembelanjaan minimal 250K ๐Ÿ˜‰

Oiya itu salah satu racun aku buat kalian, kalian sendiri punya produk terbaru yang disuka banget ngga ?? Atau mau racunin aku balik ๐Ÿ˜‚ komen ya dibawah, karena aku jarang banget cobain produk2 terbaru.

Semoga sharing aku kali ini bermanfaat, terima kasih sudah mampir di blog ku ❤

Comments