Pelembab bibir kering #Review Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum...
Haiii cantiks !!
Siapa disini yg punya masalah bibir kering ?? Bahkan bisa pecah2 dan mengelupas ?? Duuhh aku banget tuh πŸ˜‚ aku termasuk org yg punya bibir kering dan cuaca pun berpengaruh, apalagi nih kalo cuaca panas udah deh siap2 bibir keliatan rusak πŸ˜₯ dan pastinya ganggu banget kan ke penampilan kita? Udh dandan cape2 trs pake lipstick eh ngelupas jd aneh deh tuh bibir. Btw, bibir aku mau dipakein lipstick apapun ttp kering, apalagi pake yg matte -.-
Tp aku jg suka lip matte, gimana dong yaa ?? (Banyak mau emg wkwk)
Oke lgsg aja deh dr pda dengerin curhatan aku terus πŸ˜‚

Kali ini aku bakal bahas pelembab bibir yg aku pake, yaitu vaseline repairing jelly . Aku pakai ini baru sekitar 1 bulanan sih tp aku cocok2 dan ngga ada masalah, bahkan bibirku lembab banget skrg. Kenapa aku baru pakai sebulan? Karena dulu aku pakai produknya oriflame yg honey tender care dan itu udh abis, karena aku males nyarinya lg dan harus nunggu lama, jadi aku putuskan buat nyari yg baru (move on kalo istilah pacaran *apaansi) jadi saat itu aku inget suka liat di iklan2 gt deh ada vaselin yg katanya bs melembutkan bagian2 kasar (korban iklan) akhirnya aku beli dan trnyata itu multifungsi, bukan cm buat bibir tp bisa buat tumit dan siku juga, pokonya bagian2 tubuh kalian yg kering bsa deh pake itu.


Meskipun awalnya aku ragu buat pake krna tkt ga works di aku, tp aku coba dlu pake malem sebelum tidur trs pagi2 pas mau berangkat jg aku pake krna tkt bibir ttp kering di siang hari tp ini enak banget loh dan works di bibir aku yg super kering banget (nahloh udh super pake banget lg).

♡ Tekstur
Meskipun teksturnya itu kya balsem jaman old ( anak 90an pasti tau dongs wkwk) tp pas diaplikasiin dia ga lengket dan ga licin gt loh pas diaplikasiin lipstick setelahnya, selain itu bibir jg ga terlihat glossy jd lgsg nyerap dan  bnr2 lembab ke bibir. Dan ini jg ga berbau sama sekali, biasa aja gt.

♡ Packaging
Kebanyakan lip balm kan lgsg diputer gt ya kya lipstick, tapi untuk vaselin tempatnya tuh bukan terbuat dari bahan yg berisik atau berat tp dia cukup ringan, jadi kalopun jatog atau ketimpa2 barang lain gt ga bakal knp2, meskipun sizenya agak besar karena isinya jg kan banyak menurutku wajar sih. Selain itu, dengan tutupnya yg sejenis botol kecap gt bikin kita mudah buat pakenya tanpa harus puter2 dlu atau harus buka tutupnya (untuk sejenis lipstick) dan aman banget, kenapa aku blg aman? Karena si produk ga akan tercecer kemana2 atau istilahnya berantakan.
 Aku kasih gambarnya ya biar kalian ga bngung apa yg aku omongin td hehe.


♡ Cara pakai
Kalo aku sih pakenya minimal sehari sekali, atau bahkan 2 kali sehari (cem minum obat wkwk) . Aku pakai di malam hari sebelum tidur, karena menurutku saat kita tidur kan lama tuh jd si vaselin itu bakal meresap ke bibir kita dan saat kita bangun udh lembab tanpa pagi2 kita pakai pun ga masalah. Tapi kalo aku inget dan ga buru2, aku jg pakai di pagi hari krna kalo cuaca panas bibir kita ttp terjaga lembab gt *antisipasi aja sih apalagi kalo pakai lip matte.

♡ Harga
Untuk harganya sih menurut aku murah banget dengan manfaat yg didapet dan isinya yg banyak banget itu, bisa kepake berbulan2. Karena saat aku pakai produk oriflame itu harganya setara dan bahkan bisa lebih mahal dr si vaselin ini pdahal punya manfaat yg sama. Dan menurut aku dibanding lip balm lain jg ini trmasuk murah ko.
Vaseline repairing jelly Rp. 21.000an.


Udh ga bingung kan skrg buat cari lip balm yg affordable dan bagus tentunya.

Semoga post aku kali ini bermanfaat ya buat kalian πŸ˜‰

Terima kasih sudah mampir di blog ku ❤

Comments